Kompas.com - 06/06/2018, 13:00 WIB

KOMPAS.com - Acara penganugerahan penghargaan dari Badan Perancang Busana Amerika Serikat (CFDA) tahun 2018, baru saja digelar di Brooklyn Museum, New York, Senin malam waktu setempat.

Selama ini CFDA dikenal bak penganugerahan Piala Oscar untuk industri fesyen. Maka tak heran jika para pesohor industri fesyen AS memenuhi arena acara malam itu.

Mereka adalah para perancang terbaik dari Hollywood, dan juga para ikon fesyen AS.

Nah, di antara sederetan award yang diberikan, salah satu penghargaan paling prestisius adalah "Menswear Designer of the Year".

Baca juga: Supreme dan The North Face Kolaborasi Bikin Motif Kulit Ular

Penerima penghargaan bergengsi ini tak lain adalah Supreme. Penghargaan diterima langsung oleh pendiri merek tersebut, James Jebbia.

“Saya tak pernah menganggap Supreme sebagai perusahaan mode, atau saya pun tak pernah menganggap diri sebagai perancang."

Baca juga: Ciamik, Kolaborasi Supreme x NBA dalam Nike Air Force 1

"Namun demikian, saya sangat menyambut baik penghargaan ini, sebagai bentuk apresiasi atas apa yang telah kami lakukan selama ini," ujar Jebbia saat menerima patung kecil tanda penghargaan.

James Jebbia dan Supreme terlihat berhasil menancapkan cakarnya di industri ini lewat sejumlah produk kolaborasi.

Dengan langkah tersebut, Supreme sukses mengalahkan para unggulan lain, seperti Virgil Abloh dengan Off-White-nya, Thom Browne, Tom Ford, dan Raf Simons untuk Calvin Klein.

Kim Kardashian

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.