Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Puma Buka Gerai Terbesar se-Asia Tenggara di Senayan City

Kompas.com - 24/07/2018, 22:38 WIB
Wisnubrata

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com – Brand olahraga asal Jerman, Puma, secara resmi membuka gerai terbesar se-Asia Tenggara di Mall Senayan City, Jakarta, Kamis (19/7/2018).

Gerai ini mengedepankan koleksi performance yang dipakai untuk olahraga, serta jajaran produk lifestyle yang sebagian merupakan hasil kolaborasi PUMA dengan berbagai sosok kreatif dari berbagai belahan di dunia.

Koleksi Puma di Senayan CityPuma Koleksi Puma di Senayan City
“Ini adalah gerai Puma terbesar di Asia Tenggara. Salah satu gol terbesar kami adalah menghadirkan gerai yang cukup besar untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang beragam akan produk performance, football, hingga koleksi produk street wear,” ujar Achyat Rachman, Country Manager Puma Indonesia dalam pembukaan gerai.

Toko Puma di Sency dibagi menjadi dua bagian, yaitu Puma Select di kiri, berisi koleksi lifestyle, dan Puma Performance di kanan, berisi koleksi untuk olahraga.

Puma x Outlaw MoscowKompas.com/Wisnubrata Puma x Outlaw Moscow
Koleksi kolaborasi Puma ada di bagian Select, dan salah satu koleksi yang paling baru adalah Puma x Outlaw Moscow.

Brand street wear asal Rusia ini bekerjasama dengan Puma dan menghasilkan koleksi yang dirilis tepat sebelum Piala Dunia 2018. Bersama dengan Puma, Outlaw Moscow memberikan sentuhan baru pada koleksi apparel dan footwear tradisional dan klasik PUMA.

Ciri koleksi kolaborasi ini adalah tulisan Puma dan Outlaw dalam aksara Sirilik yang biasa dipakai di Rusia.

Puma x Outlaw MoscowKompas.com/Wisnubrata Puma x Outlaw Moscow
Adapun sepatu hasil kolaborasi dengan Outlaw Moscow yang dihadirkan di toko ini berbentuk serupa dengan Puma Suede, namun dengan bahan dan inovasi yang sedikit berbeda.

Dalam pembukaan gerai tersebut, dynamic-duo yang menjadi otak di belakang brand Outlaw Moscow, Maksim Bashkaev dan Dilyara Minrakhmanova terbang langsung dari Rusia untuk menghadirinya.

Selain itu, gerai ini juga memiliki beberapa koleksi hasil kolaborasi lainnya. Diantaranya Puma x Shantell Martin, Puma x Big Sean, Puma x Sophia Webster serta Puma x XO.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com