Kompas.com - 27/07/2018, 09:17 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Sejak kabar resmi perpindahan LeBron James ke Los Angeles Lakers, tak sedikit orang penasaran soal jersey yang akan dipakai oleh tim yang bermarkas di Staples Center tersebut.

Berterima kasih lah kepada Modell's, gerai perlengkapan olahraga yang secara tak sengaja diduga 'membocorkan' jersey LeBron James saat berseragam LA Lakers musim depan.

Menurut laman Sole Collector, LA Lakers terinspirasi desain masa lalu untuk tampilan jersey saat ini.

Salah satunya bisa dilihat dari bayangan pada angka. Jersey King James, misalnya, untuk nomor 23 ini ada bayangan putih yang mengeliling dominasi warna ungu.

Desain jersey ini juga disebut sudah tak lama terlihat sejak 1999.

Atas tindakannya ini, Modell's diminta NBA untuk segera mencabut jersey dan kaus LeBron James dari gerainya yang terletak di Times Square.

Hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari NBA atau pun LA Lakers soal desain tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.