Kompas.com - 02/08/2018, 08:18 WIB
Hailey Baldwin dan Justin Bieber Splash NewsHailey Baldwin dan Justin Bieber
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Penampilan Justin Bieber seakan menjadi magnet tersendiri di dunia mode. Bagi sebagian orang, penampilan penyanyi asal Kanada itu dapat dijadikan referensi.

Selain karena taste, alasan orang-orang merujuk pada busana Bieber adalah nilai barang yang terjangkau. Saat kencan bersama Hailey Baldwin, misalnya, Bieber pernah mengenakan sneakers Vans x Opening Ceremony seharga Rp 500.000-an.

Baca juga: Kencan di New York, Justin Bieber Pakai Sneakers Rp 500.000-an

Dan kali ini, Bieber pun tak canggung mengenakan jaket custom seharga Rp 700.000-an. Uniknya, jaket ini bukan dari label ternama, melainkan buatan peritel online pembuatan busana custom, Prep Sportswear.

Dilansir dari Page Six, Bieber menggunakan jaket custom Massapequa High School lengkap dengan tulisan BALDWIN di bagian belakang.

Perlu diketahui, Massapequa High School adalah tempat Alexander Rae Baldwin Jr, kakek Hailey, mengajar selama 28 tahun, mulai dari tahun 1960. 

Pada tahun 1997, Massapequa High School mengganti nama auditorium yang baru saja direnovasi untuk menghormati Baldwin. 

Dan Massapequa Community Fund milik Billy Baldwin, yang didirikan pada tahun 2001, membantu memberikan beasiswa kuliah untuk siswa Massapequa School District.

Karena itu, mungkin saja, jaket yang dipesan dan dipakai Bieber adalah untuk menghormati kakek Hailey, Alexander Rae Baldwin Jr. 

Sebab, tak satu pun, entah itu anak dari Alexander Rae Baldwin atau pun Hailey yang bersekolah di tempat tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Page Six
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.