Kompas.com - 08/08/2018, 08:00 WIB
Meghan Markle Samir Hussein/WireImageMeghan Markle

KOMPAS.com - Meghan Markle baru saja mendapat perhatian manis dari keluarga kerajaan Inggris di hari ulang tahun ke-37 pada 4 Agustus 2018.

Meskipun tidak dirayakan besar-besaran, ulang tahun Meghan tetap terasa berkesan. Pasalnya, banyak anggota keluarga kerajaan menyampaikan ucapan selamat.

Sementara, dari sisi penampilan, Meghan terlihat semakin terbiasa dengan busana khas keluarga kerajaan.

Laman Page Six meyakini, masa depan Meghan di tengah lingkungan bangsawan Inggris sepertinya bakal "cerah". Di momen itu, Meghan mengenakan pakaian mewah dan juga perhiasan emas.

Baca juga: Perhatian Manis Keluarga Kerajaan di Ulang Tahun Meghan

Saat merayakan hari ulang tahun di pesta pernikahan temannya pada hari Sabtu lalu, Duchess of Sussex mengenakan gaun Club Monaco.

Gaun tersebut dipadukan dengan kacamata Linda Farrow terbuat dari Japanese titanium berlapis emas 18-22 karat.

Kacamata Meghan memang menjadi buruan. Sebab, saat ini produk tersebut sudah terjual habis di pasaran.

Untuk satu kacamata berlapis emas di bagian gagang dan "bridge"-nya itu, harganya 750 dollar AS, atau kira-kira Rp 10,8 juta.

Mahalkah? Mungkin, harga tersebut masih relatif sesuai dengan sosok Meghan yang kini sudah menjadi keluargan kerajaan bukan?

Baca juga: Hadir di Sentebale Polo Club, Meghan Pakai Tas Tangan Rp 600 Ribu

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Page Six
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.