Kompas.com - 03/09/2018, 18:59 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - adidas rupanya serius ingin memperkuat kehadirannya di olahraga bola basket. Produsen sepatu asal Jerman ini memperkenalkan sepatu terbarunya yaitu Pro Bounce dan Mad Bounce.

Sepatu yang dilengkapi bantalan Bounce di sepanjang sol ini didesain untuk bergerak lincah dan bermanuver di lapangan basket, dan diklaim akan memberi kenyamanan dan keleluasaan pemakainya.

adidas Pro Bounce lowadidas adidas Pro Bounce low
Untuk memberi dukungan di area yang terkena tekanan tinggi, adidas melengkapi sepatu-sepatu ini dengan Forgefiber. Sementara, zona-zona tekanan di outsole memberikan traksi tambahan untuk pergerakan eksplosif saat berhadapan dengan pemain lawan, yang dilengkapi dengan articulated comfort collar untuk mendukungnya.

Pro Bounce akan dikenakan di lapangan musim ini oleh atlet-atlet adidas seperti Donovan Mitchell, Zach LaVine, Kristaps Porzingis, Chiney Ogwumike, Candace Parker, Kyle Lowry, Nick Young, Jaylen Brown, Kelly Oubre Jr., dan Brandon Ingram.

Mitchell juga akan mengenakan Mad Bounce, bersama dengan Jamal Murray dan Thon Maker.

adidas Pro Bounceadidas adidas Pro Bounce
Pro Bounce dan seri rendahnya, Pro Bounce Low, hadir dalam berbagai warna berbeda dari tanggal 1 September, sementara Mad Bounce akan dirilis pada tanggal 1 Oktober, di toko-toko retail terkemuka adidas serta toko spesialis HOOPS maupun secara online di shop.adidas.co.id.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.