Kompas.com - 07/09/2018, 10:00 WIB
Liverpool x Levis Liverpool FCLiverpool x Levis

KOMPAS.com - Klub sepakbola Inggris Liverpool FC meluncurkan rangkaian koleksi busana baru yang berkolaborasi dengan brand jeans Levi’s.

Dilansir dari situs klub tersebut, koleksi kolaborasi yang merupakan bagian dari kemitraan resmi Liverpool FC dan Levi’s ini terdiri dari--kaus, kemeja, jaket hingga celana jeans--dengan siluet khas label asal San Fransisco, Amerika Serikat.

Jeans Levis x Liverpool FCLiverpool FC Jeans Levis x Liverpool FC

Nah, di antara deretan koleksi tersebut, salah satu yang mencuri perhatian adalah celana jeans klasik Levi’s 511 dengan model slim fit.

Desain jeans ini menarik, karena memiliki tulisan slogan Liverpool “You Never Walk Alone” pada kaki bagian dalam, label tenunan LFC pada pinggang bagian dalam, patch khas Levi’s di bagian pinggang luar serta kantung belakang.

Koleksi lain yang menarik perhatian adalah jaket trucker sherpa. Jaket ini cocok untuk bergaya di musim dingin karena memiliki fitur insulasi sherpa, serta lapisan quilted yang membuat lembut pada bagian lengan. 

Sementara koleksi lain—kaus dan kemeja—persis seperti koleksi Levi’s lain, namun dengan tambahan patch Liverpool di beberapa bagian seperti di kerah bagian dalam dan bawah.

Sayangnya penjualan koleksi yang dibanderol mulai dari Rp 1,2 juta - Rp 2,3 juta ini terbatas pada pasar Eropa untuk pembelian online di store.liverpoolfc.com; dan gerai khusus di Stadion Anfield serta Liverpool ONE untuk pembelian offline.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X