Ryan Gosling dan Arloji Rolex Air King Seharga Rp 113 Juta

Kompas.com - 12/09/2018, 17:00 WIB
Penampilan Ryan Gosling saat Toronto International Film Festival 2018 Penampilan Ryan Gosling saat Toronto International Film Festival 2018

KOMPAS.com - Sebagai aktor yang telah berusia matang, Ryan Gosling semakin membuktikan eksistensinya dalam industri hiburan.

Aktor berusia 37 tahun itu hadir dalam Toronto International Film Festival 2018 dengan gaya berbusana yang menyedot perhatian publik.

Pemain 'La La Land' tersebut melangkah di atas karpet merah dengan setelan kotak-kotak yang dipadukan dengan sweater rajut v-neck.

Ia memakai setelan dengan perpaduan pola tiga warna, yaitu merah, putih, dan biru.

Kombinasi tersebut sangat serasi dengan sweater rajut yang juga menerapkan motif tiga warna.

Ada sedikit perpaduan Perancis dengan sentuhan Inggris yang dikemas dalam gaya simpel pada penampilannya kali ini.

Ia semakin terlihat keren dengan sepatu lace-up hitam yang nampak berkilau.

Saat konferensi pers mengenai peran terbarunya dalam film 'First Man', Gosling tertangkap kamera memakai jam tangan OMEGA, jam tangan pertama yang dipakai di bulan.

Baca juga: Arloji Rolex Murah Seharga Rp 18,8 Miliar

Sebaliknya, pada momen karpet merah ini ayah dua anak tersebut memilih jam tangan klasik dari Rolex Air King, yang semakin melengkapi tampilan semi-klasiknya saat itu.

Dilansir laman UK Specialist Watch, jam tangan ini merupakan seri awal dengan variasi dial langka opsional yang menggunakan huruf Arab 3,6,9, dan kepala panah sebagai penunjuk waktu.

Rolex Air-King 5500 dibuat selama lebih dari 35 tahun dengan gerakan kaliber 1520/1530.

Jam tangan mewah ini dibanderol dengan harga sekitar 5.850 poundsterling atau sekitar Rp 113 juta.

Bagaimana? Kamu tertarik meniru gaya keren aktor ini?



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X