BAPE Wujudukan Motif Kamuflase di Mobil F1

Kompas.com - 01/10/2018, 10:22 WIB
Mobil F1 dengan motif camouflage BAPE BAPE/Formula 1Mobil F1 dengan motif camouflage BAPE

KOMPAS.com - Motif kamuflase berupa loreng-lorengdari streetwear Jepang mungkin sudah pernah terlihat di beberapa mobil mewah, seperti Mercedes 300 SL, Mercedes-AMG GT S dan Mercedes-Benz G-Class.

Tapi, bagaimana jika motif tersebut diwujudkan pada mobil Formula One?

Dilansir dari Hypebeast, BAPE mendapat kesempatan berkolaborasi dengan F1 untuk membuat mobil edisi khusus bermotif kamuflase.

Diresmikan di kompleks perbelanjaan mewah Omotesando Hills di Tokyo, kolaborasi ini juga memberi penghormatan pada peringatan 25 tahun BAPE. 

Head of partnership marketing Formula 1 Tanya Wilkinson mengungkapkan, kedua label—F1 dan BAPE—memiliki warisan dan identitas unik.

“Kami sangat antusias untuk berkolaborasi dengan BAPE untuk merayakan ulang tahun ke 25 mereka. Kami berjanji kepada para penggemar kami untuk membawa mereka lebih dekat ke olahraga,” ujar Tanya.

Mobil Formula 1 edisi khusus ini hanya menandai awal dari kolaborasi BAPE dengan liga balap mobil internasional, sebagaimana Billy Choi, direktur pelaksana BAPE, mengisyaratkan akan ada rilis kapsul mendatang.

"Dengan BAPE dan F1 sebagai merek global dengan kehadiran di banyak wilayah termasuk China dan Jepang, ada banyak kemungkinan untuk membangun kemitraan di masa depan," katanya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Hypebeast
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X