Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Jatuh Cinta Berdasarkan Zodiak, dari Petualangan Hingga Perasaan Nyaman

Kompas.com - 20/04/2024, 11:31 WIB
Nazla Ufaira Sabri,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Best Life

KOMPAS.com - Cinta sebuah topik yang selalu menarik untuk dieksplorasi. Setiap orang memiliki cara unik dalam merasakan dan mengekspresikan cinta.

Namun, tahukah kamu bahwa zodiak atau tanda bintangmu dapat memberikan gambaran tentang bagaimana kamu mencintai dan faktor-faktor apa yang membuatmu jatuh cinta?

Alasan setiap zodiak jatuh cinta

Aries (Maret 21 – April 20)

Aries percaya diri dan memiliki banyak ambisi. Mereka senang menghadapi semua tantangan hidup secara langsung dan mencari pasangan romantis yang memiliki semangat hidup yang sama.

Aries kemungkinan besar akan jatuh cinta pada seseorang yang tidak takut mengutarakan pendapat dan membela diri. Meskipun hal ini dapat memperburuk sisi kompetitif Aries dari waktu ke waktu, mereka tidak akan pernah mau berpacaran dengan orang yang suka memaksa.

Aries menyukai pasangan yang selalu ingin mengajaknya keluar, memamerkan diri, dan meraih sesuatu yang menantang.

Baca juga: 5 Zodiak yang Sulit Jatuh Cinta

Taurus (April 21 – Mei 21)

Taurus mungkin memiliki ambisi dan sifat keras kepala seperti Aries, namun lebih santai dan tenang dalam hal cinta. Mereka tahu bahwa hal-hal yang baik membutuhkan waktu, dan bahwa hubungan yang bertahan lama membutuhkan lebih dari sekadar hasrat.

Sebagai zodiak yang diatur oleh Venus, planet romansa dan daya tarik, Taurus menekankan untuk tetap berpijak pada hubungan asmara. Tipe orang yang kemungkinan besar akan membuat mereka jatuh cinta adalah pasangan yang memberikan stabilitas, serta seseorang yang tidak akan mencoba dan mendesaknya untuk melakukan sesuatu.

Taurus suka membiarkan hubungannya berkembang secara alami, jadi mereka membutuhkan seseorang yang santai dan terus terang.

Gemini (Mei 21 – Juni 20)

Ramah, menawan, dan selalu ingin tahu - para Gemini tidak memiliki kesulitan untuk bertemu orang baru ke mana pun mereka pergi. Namun, berkomitmen lebih awal tidak berada di urutan teratas dalam daftar prioritas mereka.

Meskipun menjalin persahabatan adalah sesuatu yang dicari Gemini, mereka  membutuhkan ruang untuk menjadi diri sendiri dan merasakan kebebasan.

Dan sebagai zodiak yang diatur oleh Merkurius, planet komunikasi, hal yang paling penting bagi mereka dalam suatu hubungan adalah dipahami dan dapat dengan mudah berkomunikasi dengan pasangan.

Gemini akan jatuh cinta pada seseorang yang dapat membuatnya tertawa dan menarik perhatian dengan kepribadiannya yang unik dan leluconnya yang jenaka.

Cancer (Juni 21 – Juli 22)

Bukan rahasia lagi bahwa Cancer adalah orang yang penuh kasih sayang dan lembut. Mereka tidak akan mengencani pasangan demi status, ketenaran, atau kemuliaan. Hal terpenting bagi mereka dalam sebuah hubungan adalah merasa aman dengan pasangan.

Cancer akan jatuh cinta pada seseorang yang selaras dengan emosinya dan tidak takut untuk mengekspresikan apa yang mereka rasakan. Orang ini juga akan menjadi pendengar yang baik yang tahu bagaimana menciptakan ruang bagi Cancer untuk merasa nyaman menjadi terbuka dengan mereka.

Baca juga: 4 Zodiak Ini Harus Jatuh Cinta Berulang Kali Baru Temukan Belahan Jiwa

Leo (Juli 23 – Agustus 22)

Dibutuhkan banyak hal untuk menarik perhatian Leo. Sebagai zodiak yang kreatif, mereka terbiasa menarik perhatian. Leo dipengaruhi oleh matahari, yang mengatur energi ego dan rasa percaya diri. Tidak diragukan lagi, mereka tahu bagaimana cara mendapatkan perhatian saat menginginkannya.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com