Kompas.com - 03/10/2018, 16:05 WIB

KOMPAS.com - Setelah sukses dengan Kylie Comestics, model superstar Kylie Jenner disebut-sebut bakal menambah lini produknya, yaitu perawatan kulit (skin care).

Diberi nama Kylie Skin, rumor ini terungkap setelah ada pengajuan trademark untuk label tersebut.

Dilansir dari Elle, ada beberapa produk dalam Kylie Skin, seperti moisturizers, cleansers, toners, facial scrubs, body scrubs, serums, masks hingga oils. 

Selain itu, Kylie Skin juga mengajukan layanan toko ritel yang berisi produk perawatan kulit, kosmetik dan lain-lain. 

Masuk akal bagi Kylie jika merambah bisnis skin care. Sebab, hampir semua produk dari Kylie, terjual dengan cepat. Sebut saja Kylie Cosmetics yang diluncurkan pada tahun 2016, hingga kini sudah menjual lebih dari 600 juta dollar AS make up.

Kekayaan Kylie pun meningkat menjadi 900 juta dollar AS, menurut Forbes, yang membawa model tersebut ke posisi pertama daftar 60 Richest Self-Made Women.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber elle.com


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.