Indomilk Sediakan Susu Untuk Atlet dan Official Asian Para Games 2018 - Kompas.com

Indomilk Sediakan Susu Untuk Atlet dan Official Asian Para Games 2018

Kompas.com - 07/10/2018, 18:07 WIB
Presiden Joko Widodo (tengah) menyapa atlet-atlet Para Games usai upacara pelepasan kontingen Indonesia untuk Para Games ke-3 Tahun 2018 di halaman belakang Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (2/10/2018). Presiden melepas 296 atlet dari 18 cabang olahraga yang akan berlaga dalam Asian Para Games ke-3 Tahun 2018 pada 6-13 Oktober mendatang.ANTARA FOTO/PUSPA PERWITASARI Presiden Joko Widodo (tengah) menyapa atlet-atlet Para Games usai upacara pelepasan kontingen Indonesia untuk Para Games ke-3 Tahun 2018 di halaman belakang Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (2/10/2018). Presiden melepas 296 atlet dari 18 cabang olahraga yang akan berlaga dalam Asian Para Games ke-3 Tahun 2018 pada 6-13 Oktober mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama gelaran Asian Para Games 2018, 6 - 13 Oktober, para atlet dan official dipastikan akan mendapatkan asupan susu dari Indomilk. Pemberian ini merupakan bagian dari peran sebagai official sponsor resmi Asian Para Games 2018. 

Indomilk akan menghadirkan produk minuman susu UHT kepada seluruh atlet, officials dan masyarakat yang hadir dalam ajang olahraga empat tahunan paling ditunggu oleh atlet disabilitas di Asia.

Direktur Indofood CBP Sukses Makmur Axton Salim mengatakan, Indomilk berterima kasih dan turut bangga dapat menjadi bagian dari momen bersejarah bagi Indonesia yang menjadi tuan rumah Asian Para Games 2018, setelah sukses menyelenggarakan event Asian Games 2018 lalu.

"Sungguh menjadi inspirasi dan motivasi kita bersama menyaksikan tekad dan semangat para atlet disabilitas sebagai generasi gemilang bangsa yang tak kenal lelah menorehkan prestasi demi harumnya nama bangsa," ungkap Anton lewat keterangan tertulis, Jakarta, Jumat (5/10/2018).

Sebagai produsen minuman susu bergizi, kata Axton, mereka ingin memastikan setiap atlet memperoleh asupan gizi dan energi ideal dari susu dengan kualitas terbaik saat mereka bertanding.

"Pada hakikatnya, napas yang digaungkan oleh seluruh pendukung Asian Para Games sangat sesuai dengan nilai yang selalu kami usung, yakni semangat gemilang meraih pencapaian diri dan gigih mengejar mimpi," tambah Axton.

Guna menggaungkan semangat gemilang dan menyukseskan pelaksanaan Asian Para Games, Indomilk mengajak seluruh lapisan masyarakat memberikan dukungan, motivasi, semangat dan pesan khusus bagi tim nasional Indonesia yang akan bertanding dan meneruskan peran menjadi tuan rumah yang baik melalui tagar resmi kampanye #semangatgemilang di berbagai akun media sosial.

Ketua Umum INAPGOC Raja Sapta Oktohari menyambut baik partisipasi Indomilk yang konsisten mendukung perkembangan olahraga nasional dan kini turut mengambil bagian dalam pelaksanaan Asian Para Games 2018 yang akan dihadiri oleh 42 negara dengan 3880 atlet dan memperlombakan 18 cabang olahraga.

"Indomilk turut menyuarakan pesan yang sama mendorong seluruh atlet dan setiap individu meraih prestasi gemilang tanpa kenal lelah dan batas," ujar Raja.

Dia melanjutkan, partisipasi Indomilk dapat memberikan dampak positif bagi generasi muda bangsa agar berani memiliki cita-cita dan raih semangat baru untuk berkarya bagi diri, lingkungan dan tanah air.

Indomilk memiliki komitmen yang tinggi terhadap tumbuh kembang generasi gemilang dan olahraga sejak lama.

Selain terus melakukan inovasi-inovasi bagi produknya, komitmen ini juga ditunjukkan melalui berbagai program diantaranya Program Gemilang Anak Indonesia yang memberikan dukungan bagi kurang lebih 500 ribu anak Indonesia dan partisipasi penuh sebagai official milk pada pelaksanaan Asian Games 2018 lalu.

General Manager Marketing Indomilk Susu Cair PT Indolakto Vanda Ratana mengungkapkan, partisipasi Indomilk dalam Asian Para Games 2018 menjadi sangat penting karena mengajak anak anak melihat Para Games sebagai aspirasi untuk selalu berani mencoba, tetap semangat dan pantang menyerah.

"Tidak hanya itu, melalui peran kami sebagai susu resmi Asian Para Games, kami melihat pentingnya bagi lingkungan terdekat untuk mendorong anak menyukai berbagai kegiatan olahraga sejak dini, tentunya ditopang dengan asupan gizi yang baik guna mempersiapkan generasi gemilang Indonesia," ujar Vanda.



Close Ads X