Kompas.com - 12/10/2018, 10:01 WIB
Baru-baru ini, perancang busana Alexander Wang (31) memutuskan untuk tidak lagi menjabat sebagai Direktur Kreatif rumah mode Balenciaga. bustle.comBaru-baru ini, perancang busana Alexander Wang (31) memutuskan untuk tidak lagi menjabat sebagai Direktur Kreatif rumah mode Balenciaga.
|
Editor Wisnubrata

KOMPA.com - Setelah kolaborasi dengan adidas Originals dan Gentle Monster, perancang Alexander Wang siap untuk bergabung dengan fast-fashion Jepang Uniqlo untuk proyek bersama terbaru. 

Dilansir dari Hypebeast, koleksi ini akan fokus pada pakaian dalam, serta mencampur desain khas Wang dengan kain Heattech inovatif Uniqlo. 

Ini adalah kedua kalinya Wang dan Uniqlo berkolaborasi, setelah rilis pertama mereka sekitar 10 tahun lalu.

Koleksi ini akan mencakup bodysuits, tees, legging, bra, dan brief dalam berbagai muted tone, serta neon green—favorit Wang. Semua potongan akan dihasilkan dari Heattech, bahan pakaian tipis yang mampu memberikan kehangatan saat udara dingin.

Pakaian dengan teknologi Heattech dapat mengurangi kesan tebal dan besar tanpa mengurangi fungsinya memberikan perlindungan dari udara dingin.

Kepada Vogue, Wang mengungkapkan, Heattech adalah program yang didasari dari inovasi, fungsi, dan utilitas. “Itu adalah sesuatu inspirasi saya selama ini, kemajuan dan inovasi dalam fabrikasi,” ujar Wang.

Koleksi Wang dan Uniqlo ini akan mulai rilis pada 9 November dengan harga dari 15 - 35 dollar AS.



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X