Kompas.com - 03/11/2018, 14:04 WIB

KOMPAS.com - Model dan influencer Chrissy Teigen secara terbuka mengungkapkan kegelisahan dan rasa mindernya yang besar. Ia bahkan sampai merasa demikian minder terhadap kesuksesan suaminya, penyanyi John Legend.

Wanita 32 tahun itu memang memiliki karir cemerlang, anak-anak yang lucu serta pernikahan yang terlihat selalu harmonis.

Namun, sebelum ia memperoleh kesuksesannya seperti sekarang, Chrissy mengatakan ia tak punya kepercayaan diri.

"Ketika melihat orang-orang sukses di sekitar saya, saya merasa mereka semua punya rencana. Tapi, saya tak memilikinya," ungkapnya.

Ibu dua anak itu juga pernah mengonsumsi obat penenang kerena kebingungan besar yang dialaminya.

"Saya tidak tahu apa tujuan hidup saya. Yang saya tahu ketika saya masih muda, saya ingin memiliki anak dan seorang suami," ungkapnya.

Menjadi model adalah mimpi Chrissy. Namun, ia mengaku pernah merasa rendah diri bahkan saat menghadapi suaminya dan teman-temannya yang telah meraih kesuksesan.

Baca juga: Hindari Depresi, Chrissy Teigen Makan Plasenta Usai Melahirkan

Rasa mindernya makin menjadi ketika ia menghadiri acara gala The Time 100 - penghargaan untul 100 tokoh berpengaruh di dunia versi majalah Time  tahun 2009  bersama sang suami.

Pada momen tersebut, Chrissy bertemu dengan orang-orang seperti Oprah, Michelle Obama dan wanita yang menjalankan kegiatan sosial mulia seperti memberantas perdagangan seks di Asia Tenggara.

"Pada titik ini, saya bukan apa-apa. Saya ingat kembali ke ruang ganti John dan menangis," ucapnya.

Postingan media sosialnya yang kerap bernada humor dan kepribadiannya yang besar telah membuat nama Christy Teigen semakin populer dalam industri hiburan.

Namun, ia mengaku belum mengetahui apa pekerjaan ia sebenarnya.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi enam bulan dari sekarang. Saya tidak tahu apa-apa. Tapi mungkin itulah cara kerjanya bagi banyak orang. Dan saya setuju dengan itu," ungkap Chrissy.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.