Kompas.com - 03/12/2018, 17:17 WIB
Selena Gomez dengan koleksi terbarunya yang disebut Strong Girl COURTESY OF PUMASelena Gomez dengan koleksi terbarunya yang disebut Strong Girl
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Terlepas dari apa yang dialami Selena Gomez selama ini, penyanyi berusia 26 tahun ini memiliki sisi kreativitas mumpuni.

Setelah resmi berkolaborasi serta menjadi duta merk Puma, Selena segera merilis koleksi pertamanya. 

Dari laman Footwearnews, Selena terlibat langsung untuk mendesain koleksi yang disebut “Strong Girl”.

Mantan kekasih Justin Bieber ini mengungkapkan, dalam koleksi ini ia ingin memberikan pesan bahwa ini bukan sekadar tentang dia atau Puma. 

“Ini tentang perasaan kamu. Inti dari koleksi saya adalah, siapa pun perempuan yang mengenakan pakaian atletik merasa lebih kuat dan cantik,” kata Selena.

Menariknya, dalam koleksi tersebut juga dapat ditemukan kata-kata seperti “strong” dan lain-lain yang memiliki makna tersembunyi.

Selain pakaian olahraga, koleksi yang paling ditunggu-tunggu adalah sneakers yang disebut SG Runner.

Sneakers yang dirancang langsung oleh Selena itu menyajikan rajutan bagian atas, high rebound EVA serta memberikan sedikit gaya 80-an dan 90-an.

Koleksi lain yang tak kalah menarik adalah Defy Mid x SG yang hadir dalam warna hitam, lengkap dengan buckle yang di atasnya tertulis SG dan logo Puma..

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.