Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Columbia Garap Jaket Parka Kru Star Wars, Tertarik Pakai?

Kompas.com - 04/12/2018, 10:06 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Apakah kamu termasuk orang yang pernah ingin termasuk dalam bagian film Star Wars?

Jika iya, kini kamu sebentar lagi bisa merasakannya.

Dilansir dari Highsnobiety, Columbia Sportswear yang menggandeng Star Wars segera menggarap salah satu jaket parka fenomenal di film tersebut. 

Jaket tersebut dipakai oleh para kru dan pemain saat menggarap The Empire Strikes Back.

Saat itu, para kru melakukan perjalanan ke padang gurun yang dingin di Norwegia untuk merekam pemandangan ikonik.

Untuk memastikan kondisi cuaca yang buruk tidak mengganggu, semuanya dilengkapi dengan peralatan musim dingin unik yang dirancang khusus melindungi mereka dari suhu di bawah nol.

Nah, kini, Columbia dan Star Wars memberikan para penggemar di balik layar untuk mendapatkan parka edisi terbatas Star Wars: “Empire Crew”.

Jaket unisex ini tak sekadar menang soal desain, namun juga performa, di mana memiliki lapisan luar yang kedap air, breathable dan berlapis-lapis untuk melindungi terhadap cuaca. Sementara lapisan dan insulasi termal reflektif Omni-Heat membuat pemakai tetap hangat. 

Parka ini juga mencakup hoodie yang dapat dilepas dan dapat disesuaikan dengan trim faux-fur, kerah dua arah, manset nyaman, ritsleting pergelangan tangan dan kantong multifungsi.

Parka Star Wars: Empire Crew dibanderol 500 dollar AS atau Rp 7,1 juta dan akan tersedia khusus di situs Columbia mulai pukul 12:01 pagi pada 7 Desember waktu setempat, serta gerai terpilih Columbia di AS, Kanada, Eropa, Cina, Hong Kong, Jepang dan Korea. 

Nah, gimana, apakah kalian tertarik?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com