Kompas.com - 04/12/2018, 10:06 WIB
Jaket parka Columbia Sportswear yang digarap dari film Star Wars Columbia SportswearJaket parka Columbia Sportswear yang digarap dari film Star Wars
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Apakah kamu termasuk orang yang pernah ingin termasuk dalam bagian film Star Wars?

Jika iya, kini kamu sebentar lagi bisa merasakannya.

Dilansir dari Highsnobiety, Columbia Sportswear yang menggandeng Star Wars segera menggarap salah satu jaket parka fenomenal di film tersebut. 

Jaket tersebut dipakai oleh para kru dan pemain saat menggarap The Empire Strikes Back.

Saat itu, para kru melakukan perjalanan ke padang gurun yang dingin di Norwegia untuk merekam pemandangan ikonik.

Untuk memastikan kondisi cuaca yang buruk tidak mengganggu, semuanya dilengkapi dengan peralatan musim dingin unik yang dirancang khusus melindungi mereka dari suhu di bawah nol.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Nah, kini, Columbia dan Star Wars memberikan para penggemar di balik layar untuk mendapatkan parka edisi terbatas Star Wars: “Empire Crew”.

Jaket unisex ini tak sekadar menang soal desain, namun juga performa, di mana memiliki lapisan luar yang kedap air, breathable dan berlapis-lapis untuk melindungi terhadap cuaca. Sementara lapisan dan insulasi termal reflektif Omni-Heat membuat pemakai tetap hangat. 

Parka ini juga mencakup hoodie yang dapat dilepas dan dapat disesuaikan dengan trim faux-fur, kerah dua arah, manset nyaman, ritsleting pergelangan tangan dan kantong multifungsi.

Parka Star Wars: Empire Crew dibanderol 500 dollar AS atau Rp 7,1 juta dan akan tersedia khusus di situs Columbia mulai pukul 12:01 pagi pada 7 Desember waktu setempat, serta gerai terpilih Columbia di AS, Kanada, Eropa, Cina, Hong Kong, Jepang dan Korea. 

Nah, gimana, apakah kalian tertarik?



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.