Dua Wewangian Baru dari Parfum Starck

Kompas.com - 25/01/2019, 20:16 WIB
Ilustrasi ShutterstockIlustrasi

KOMPAS.com - Starck Paris, lini parfum yang dibuat oleh desainer interior terkenal Philippe Starck, meluncurkan dua wewangian terbarunya di awal tahun ini.

Parfum yang diandalkan itu adalah Peau de Nuit Infine untuk pria dan Peau de Lumiere Magique untuk wanita.

Keajaiban cahaya dan kegelapan malam, dua hal yang berlawanan, menjadi sumber inspirasi terciptanya parfum ini.

Starck percaya bahwa setiap hal, termasuk cahaya dan kegelapan, bisa mengungkapkan banyak hal, termasuk aroma.

"Saya terinspirasi oleh cahaya; silau, intens, dan putih. Cahaya yang menyusup ke mana-mana, seperti keharuman parfum," kata Daphne Bugey, master perfumery dari Starck Paris.

Peau de Lumiere Magique menghadirkan wewangian yang feminin, beraroma flora yang segar. Memberikan kesegaran seketika setelah disemprot, seperti halnya cahaya yang masuk ketika kita membuka jendela.

Parum Peau de Nuit Infine untuk pria dan Peau de Lumiere Magique untuk wanita.Starck Paris Parum Peau de Nuit Infine untuk pria dan Peau de Lumiere Magique untuk wanita.
Parfum ini terbuat dari dua bunga putih, yaitu melati India dan kehangatan bunga jahe, dikombinasi dengan wangi kayu yang misterius.

Gaya maskulin

Untuk kamu yang ingin parfum beraroma maskulin, maka Peau de Nuit Infine yang terinspirasi oleh kegelapan malam bisa menjadi pilihan.

Lantas, seperti apakah aroma sebuah malam?

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X