Kompas.com - 07/02/2019, 12:43 WIB
Melania Trump melepas salah satu sarung tangannya saat bersalaman Melania Trump melepas salah satu sarung tangannya saat bersalaman

KOMPAS.com - Selalu ada yang dibahas oleh warganet perihal penampilan para tokoh terkenal. Seperti halnya Melania Trump yang terlihat hanya memakai satu sarung tangan hitam ketika menghadiri pidato kenegaraan Presiden Donald Trump, Selasa (5/2/2019).

Melania memakai mantel hitam keluaran rumah mode Burberry. Wanita 48 tahun itu melengkapi penampilannya dengan sepasang sarung tangan kulit hitam.

Anehnya, ia melepas salah satu sarung tangannya saat berjabat dengan dengan para tamu. Tapi, keputusannya untuk tidak melepas kedua sarung tangan itu menuai banyak komentar di Twitter.

Banyak pengguna twitter yang menyamakan aksi First Lady AS itu dengan Michale Jackson.

"Mengapa Melania mengenakan satu sarung tangan hitam? Apakah itu simbol? Mungkin penghargaan untuk Michael Jackson?," komentar salah satu pengguna Twitter.

Banyak juga dari mereka yang menilai aksi Melania adalah salah satu cara dirinya membuat pernyataan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selama ini, publik selalu menilai Melania melakukan diplomasi dengan busana-busana yang dipakainya.

Baca juga: Diplomasi Fesyen ala Melania Trump

Beberapa orang juga menghubungkan aksi Melania ini dengan Gubernur Virginia, Ralph Northam, yang baru-baru ini memakai riasan wajah serba hitam dan bergaya ala Michael Jackson saat mengikuti kontes dansa di tahun 1984.

“Melania menghormati Michael Jackson hanya dengan mengenakan satu sarung tangan, bukan wajah hitam. Begitulah yang dilakukan Gubernur Virginia," tulis salah satu pengguna Twitter.

Namun, pengguna Twitter memprediksi Melania melepas hanya satu sarung tangan karena ia tak memiliki waktu untuk melepas semuanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.