ConBlock, Wadah Kreativitas Baru di Alam Sutera - Kompas.com

ConBlock, Wadah Kreativitas Baru di Alam Sutera

Kompas.com - 07/02/2019, 18:15 WIB
ConBlock, urban space yang digagas sebagai ruang kreatif bagi orang-orang muda.Dok KlikPR ConBlock, urban space yang digagas sebagai ruang kreatif bagi orang-orang muda.

KOMPAS.com - Tempat yang asyik untuk nongkrong, diskusi, sambil menyeruput kopi atau makan camilan, kini menjadi kebutuhan generasi milenial dan juga generasi Z.

Di kawasan terpadu Alam Sutera, Tangerang, telah dibuka ConBlock, urban space yang digagas sebagai ruang kreatif bagi orang-orang muda, mulai dari pelajar sampai pekerja freelance dan kantoran.

Bangunan seluas 3.200 meter persegi dalam tiga lantai ini mampu menampung 1.500 orang.

Terdapat 32 tenant makanan dengan aneka pilihan makanan yang menggiurkan dan terjangkau.

Tidak cuma area untuk makan, ConBlock juga menyediakan tempat untuk acara komunitas, ruang kerja, atau sekedar tempat hangout setelah beraktivitas.

Conblock menyediakan 32 tenant makanan dan minuman.Dok KlikPR Conblock menyediakan 32 tenant makanan dan minuman.
“Kami membayangkan ConBlock sebagai tempat tujuan bagi semua orang. ConBlock adalah tempat yang sempurna untuk mengakhiri hari yang padat di sekolah atau kantor, atau untuk bekerja jauh dari rumah," kata CEO ConBlock, Niko.

Ia menambahkan, tempat ini juga terbuka untuk acara-acara kreatif komunitas seperti mengadakan workshop, bazaar, dan juga live musik.

"Sudah tersedia meja kursi, sound system, serta latar belakang yang dapat disesuaikan," ujarnya.

ConBlock buka setiap hari, mulai pukul 16 sampai 12 malam pada hari kerja, dan pada akhir pekan dibuka sampai jam 2 pagi.




Close Ads X