Kompas.com - 08/02/2019, 07:25 WIB
Proyek pertama dari Hypest Blossom dapat ditemui di gelaran JSD 2019. Project tersebut berupa instalasi seni berukuran 200 x 150 x 50 cm yang mengambil siluet Air Jordan Retro High OG Top 3. KOMPAS.com/ GLORI K WADRIANTOProyek pertama dari Hypest Blossom dapat ditemui di gelaran JSD 2019. Project tersebut berupa instalasi seni berukuran 200 x 150 x 50 cm yang mengambil siluet Air Jordan Retro High OG Top 3.
|
Editor Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Tantangan terbesar masuk ke industri kreatif adalah inovatif. Hal tersebut penting untuk menghindari kejenuhan para konsumen atau penikmat dari hasil karya para pegiat kreatif.

Prinsip itu juga yang diamini oleh Never Too Lavish, customizer lokal yang punya segudang pengalaman di lini custom jaket hingga sepatu. 

Setelah setahun belakangan Never Too Lavish menggarap custom sneakers, dengan konsep decon-recon dan handpaintedcustom jaket denim; hingga custom tas dan koper--kini mereka melirik bisnis baru, merangkai bunga menjadi sneakers.

Baca juga: Cerita Sepatu Compass yang Bikin Sesak Jakarta Sneakers Day 2019

Ditemui di Jakarta Sneakers Day (JSD) 2019, General Manager Never Too Lavish Mohammad Azka mengungkapkan, lini kreatif baru ini diberi nama Hypest Blossom.

"Ekosistem baru ini untuk mengajak seniman merangkai bunga lebih kreatif," ujar Azka di Senayan City, Jakarta, Kamis (7/2/2019).

Saat ini sudah ada tiga seniman yang diajak, dan tidak menutup kemungkinan untuk menambah jika Hypest Blossom sudah berjalan. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ada pun project pertama dari Hypest Blossom dapat ditemui di gelaran JSD 2019. Project tersebut berupa instalasi seni berukuran 200 x 150 x 50 cm yang mengambil siluet Air Jordan Retro High OG "Top 3".

Baca juga: Harga Gila yang Tak Bendung Hasrat Para Pemburu Sneaker di JSD

Dari sisi material, Azka mengungkapkan, ia tak membatasi bunga asli atau artificial. Hal itu juga berlaku dari segi ukuran yang dibebaskan sesuai keinginan klien.

Sayangnya Azka belum bisa membocorkan dari segi harga, sebab lini ini belum resmi diluncurkan.

"Kami baru tes pasar, salah satunya dengan memasang instalasi di JSD 2019 ini," ujar Azka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.