Off-White Buka Toko Perdana di Indonesia, Harga Termurah Rp 1,4 Juta

Kompas.com - 14/02/2019, 18:11 WIB
Salah satu koleksi di gerai Off-White, Plaza Indonesia, Jakarta. KOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYASalah satu koleksi di gerai Off-White, Plaza Indonesia, Jakarta.
|
Editor Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Label garapan Virgil Abloh, Off-White, resmi membuka toko pertamanya di Indonesia, Jakarta, Kamis (14/2/2019).

Kompas.com diajak serta menginjakkan kaki pertama di gerai yang bertempat di Plaza Indonesia.

Seperti ciri khas dari Virgil, setiap tokonya memiliki konsep berbeda, dan kali ini yang dibawa adalah "Blurred Lines", yang dapat dilihat dari desain lantai hingga dinding.

Untuk pembukaan kali ini, sebagian besar koleksi yang dibawa Off-White adalah milik sendiri, kecuali koper kolaborasi dengan Rimowa.

Ada pun koleksi tersebut seperti main collection dan stencil.

Salah satu koleksi di gerai Off-White, Plaza Indonesia, Jakarta.KOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYA Salah satu koleksi di gerai Off-White, Plaza Indonesia, Jakarta.
Soal harga, termurah ada di angka Rp 1,4 juta untuk kaus kaki dan case smartphone.

Sementara harga termahal yakni Rp 40,8 juta untuk Off-White logo stencil biker jacket.

Executive director Surrender | Off-White TM SG Bryan Tan mengungkapkan, pembukaan di Indonesia ini dilakukan karena melihat potensi pasar Off-White di Tanah Air.

"Setelah Singapura, Indonesia merupakan salah satu pasar di Asia Tenggara," kata Bryan kepada Kompas.com, di Jakarta, Kamis (14/2/2019).

Pembukaan gerai Off-White untuk publik dimulai pada 15 Februari 2019. Ada pun hari ini eksklusif untuk media dan sejumlah undangan VIP.

Salah satu koleksi di gerai Off-White, Plaza Indonesia, Jakarta.KOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYA Salah satu koleksi di gerai Off-White, Plaza Indonesia, Jakarta.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X