Kompas.com - 25/02/2019, 08:49 WIB

KOMPAS.com - Street brand asal New York, Supreme kembali berinovasi membuat produk-produk unik, yaitu plester luka untuk koleksi Spring/Summer 2019.

Koleksi tersebut merupakan kerjasama Supreme dengan Johnson & Johnson yang akan diluncurkan berupa satu paket plester isi 20 dengan beragam ukuran.

Plester Supreme ini telah diluncurkan pada 21 Februari untuk untuk penjualan toko, sementara 25 Februari untuk penjualan online.

Bagi yang tidak bisa mengunjungi toko penjualan plester Supreme, tentunya harus bersedia mengantre untuk membeli secara online.

Karena Supreme meluncurkan koleksi band aid, haruskah kita mengguratkan luka di lengan agar bisa memakainya?

Sejauh ini, harga dari plester ini belum diketahui. Namun, apapun bendanya, kita pasti sama-sama menduga harganya akan meroket di pasaran.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Esquire


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.