Permainan yang Dilarang untuk Anak-Anak Kate Middleton

Kompas.com - 05/03/2019, 09:19 WIB
Kate Middleton bicara dengan Pangeran George sembari jongkok dan berlutut. GOODHOUSEKEEPING.COMKate Middleton bicara dengan Pangeran George sembari jongkok dan berlutut.

KOMPAS.com - Sebagai pemegang garis suksesi ketiga kerajaan Inggris, Pangeran George masih bisa menikmati masa kanak-kanaknya.

Yah, selain tampil di sejumlah acara publik, bocah lima tahun ini masih memiliki privasi untuk menikmati masa kecilnya.

Orangtuanya, Pangeran William dan Kate Middleton, telah beberapa kali menceritakan aktivitas buah hatinya yang relatif sama seperti anak-anak seusianya, seperti membuat pizza dan berenang.

Sayangnya, bangsawan muda ini tak bisa menikmati satu permainan yang kerap dimainkan anak-anak seusianya, yaitu bermain monopoli.

Permainan papan ini pertama kali dibuat pada tahun 1935. Tujuan permainan ini adalah untuk menguasai semua petak di atas papan melalui pembelian, penyewaan, dan pertukaran properti.

Bagi banyak orang, jenis permainan ini adalah sebuah hiburan besar. Namun, anak-anak The Duke dan The Duchess of Cambridge - Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis - tak bisa menghabiskan waktu untuk menikmati permainan ini.

Bulan Desember 2008, The Duke of York alias Pangeran Andrew mengatakan, keluarga kerajaan tidak diizinkan untuk memainkannya.

Aturan ini sama sekali tak terdapat dalam protokol kerajaan. Faktanya, larangan ini dikabarkan karena adanya persaingan antar anggota kerajaan yang mengambil bagian dalam permainan ini.

"Kami tidak diizinkan bermain monopoli di rumah. Itu terlalu kejam," ucap Pangeran Andrew saat itu.

Baca juga: Terungkap, Nama Panggilan Lucu Kate Middleton untuk Puteri Charlotte

Mungkin, apa yang dikatakan anak ke-tiga Ratu Elizabeth II ini mengacu pada pengalaman masa kecilnya atau putri-putrinya, Putri Beatrice dan Putri Eugenie.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X