Kompas.com - 04/04/2019, 11:12 WIB
Isi lemari baju North West ternyata bisa menandingi wanita manapun. COSMOPOLITAN.CO.UKIsi lemari baju North West ternyata bisa menandingi wanita manapun.

KOMPAS.com - Putri pasangan Kim Kardashian dan Kanye West, North West, melakukan lelucon "gelap" saat April Mop.

Meski Kardashian terkesan dengan imajinasi putri sulungnya, sang suami justru marah dengan lelucon tersebut.

Dalam sebuah wawancara terbaru dengan majalah Elle, Kardasahian berbagi kisah konyol dan aneh tentang cara anak-anaknya memperingati April Mop.

North dan adiknya yang masih berusia tiga tahun, Saint West, bekerja sama untuk menjahili ayah mereka.

Melihat kekompakan anak-anaknya, wanita 38 tahun itu sangat senang. 

"Dia membawa saus ke kamar mandi, dan memintanya agar semua saus itu saya balurkan ke seluruh tubuh saya. Dan tentu itu seperti film horor menakutkan," ungkapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Setelah itu, North mengajari sang adik untuk berakting menangis. Bocah lima tahun itu menunjukan kepada adiknya bagaimana cara berpura-pura menangis agar bisa mengerjai ayahnya.

Baca juga: Pertama Kalinya, Putri Kim Kardashian Jadi Model Sampul Majalah

"Dia mengajari Saint cara berpura-pura menangis, dia menunjukkan kepadanya bagaimana melakukannya dan kemudian dia menyuruhnya berteriak 'Mommy sudah mati!," ucap bintang reality show itu.

Mendengar teriakan sang anak, Kanye langsung berlari menuju kamar mandi dan berkata, "Anak-anak, ini tidak lucu, Ini bukan lelucon yang baik".

"Saya sepenuhnya mengerti, dan saya setuju dengan Kanye," ucap Kardashian.

Meksipun ia setuju dengan sang suami, pemilik label "KKW Beauty" ini terkesan dengan lelucon dan kreativitas sang anak.

Ia terkesan dengan sisi gelap dan kerumitan lelucon tersebut, serta menyadari betapa hebatnya sang anak merencanakan semua itu bersama-sama.

Ikatan antar saudara yang nampak kuat itu sangat menyentuh hatinya. Apalagi, dalam beberapa waktu ini keluarga mereka akan kedatangan seorang bayi.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.