Kompas.com - 24/02/2019, 10:29 WIB
Isi lemari baju North West ternyata bisa menandingi wanita manapun. COSMOPOLITAN.CO.UKIsi lemari baju North West ternyata bisa menandingi wanita manapun.


KOMPAS.com - North West, anak perempuan Kim Kardashian, mencetak sejarah dalam dunia model.

Gadis berusia lima tahun itu menjadi model sampul majalah pertama di usia yang masih muda.

Anak pasangan Kim Kardashian dan Kanye West itu didapuk menjadi model majalah Beauty.Inc untuk mewakili generasinya yang masuk dalam golongan Alpha, yang merupakan penerus Gen Z.

North melakukan sesi pemotretan dalam balutan busana warna-warni dan riasan wajah yang cerah.

Sang ibu, Kim Kardashian nampak bangga dengan prestasi putrinya. Ia juga mengunggah foto-foto putrinya selama sesi pemotretan di akun Instagram pribadinya.

"Bayi perempuanku yang paling bergaya dan cantik sedang melakukan sesi pemotretan untuk sampul majalah pertamanya," tulis Kim menyertai unggahannya.

Dalam unggahannya, Kim juga mengatakan putri kecilnya itu memang menyukai dunia fesyen dan kecantikan.

Baca juga: Rahasia Kim Kardashian Dapatkan Perut Six-Packs

Jadi, North merasa sangat bahagia bisa menjadi model sampul majalah di usianya yang masih muda. Sebelumnya, North pernah menjadi model sampul untuk majalah Harper's Bazaar.

Sesi pemotretan ini menjadi spesial karena ini pertama kalinya, gadis berusia lima tahun menjadi sampul majalah khusus untuk edisi Women's Wear Daily , sebuah jurnal perdagangan industri mode yang seringkali disebut "the bible of fashion" atau kitabnya mode.

North juga turut serta dalam kampanye rumah mode Fendi bersama sang ibu dan neneknya, Kris Jenner.

Bulan September lalu, North tampil di atas catwalk dengan menggunakan busana yang terispirasi dari Michael Jackson.

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X