Kompas.com - 16/04/2019, 07:04 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Masyarakat Indonesia digempur oleh ragam diskon dan promo dari berbagai produk dan perusahaan jelang hari Pemilihan Umum, Rabu 17 April besok.

Tak mau ketinggalan, toko perlengkapan rumah tangga asal Swedia, IKEA juga turut memberikan penawaran menarik.

Grundtal rak handuk, salah satu produk IKEA yang mendapat potongan harga dalam rangka program pemilu.Dok. IKEA Grundtal rak handuk, salah satu produk IKEA yang mendapat potongan harga dalam rangka program pemilu.
Selama periode 17-21 April 2019 IKEA menggelar diskon hingga 70 persen untuk produk pilihan.

Khusus pada tanggal 17 April, 1.000 pelanggan pertama akan mendapatkan tambahan hadiah menarik.

"Tunjukkan jari sebagai bukti partisipasi dalam pemilu di Customer Service IKEA untuk mendapatkan voucher meatballs yang dapat digunakan di Restoran IKEA."

Hal itu diungkapkan oleh Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia, melalui keterangan tertulis kepada KOMPAS Lifestyle, Selasa (16/4/2019).

Beberapa rangkaian produk dengan potongan harga hingga 70 persen, antara lain Eket kabinet, Ekby Jarpen ambalan rak, Alex meja kerja, Grundtal rak handuk,  Adum karpet, Inbiteen serbet kertas, Fungera baki, Skakel stand tablet, dan masih banyak rangkaian perabot menarik lainnya untuk melengkapi kebutuhan sehari-hari pelanggan.

Alex meja kerja, salah satu produk IKEA yang mendapat potongan harga dalam rangka program pemilu.Dok. IKEA Alex meja kerja, salah satu produk IKEA yang mendapat potongan harga dalam rangka program pemilu.
Selain itu, bertepatan dengan momentum Paskah, IKEA juga mengajak masyarakat mengajak anak-anak mengikuti aktivitas melukis telur paskah atau face painting yang digelar gratis pada 19 hingga 21 April 2019, selama persediaan masih ada.

Aktivitas anak tersebut akan digelar pada Pukul 13.00 hingga 16.00 WIB.

“Kami mengajak pelanggan untuk memanfaatkan momentum program penawaran terbatas IKEA ini, dan mengajak seluruh anggota keluarga berakhir pekan dengan rangkaian acara menarik yang telah kami siapkan,” ujar Eliza.

Pelanggan juga dapat mengunjungi www.IKEA.co.id untuk melihat program-program menarik lainnya atau membeli produk-produk yang termasuk dalam penawaran terbatas ini secara online.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.