Ramaikan Pemilu, Shopee Beri Voucher Cashback hingga Rp 199.000

Kompas.com - 16/04/2019, 10:05 WIB
Promosi Shopee Indonesia untuk Pemilu 2019 Shopee IndonesiaPromosi Shopee Indonesia untuk Pemilu 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemilu 2019 sudah di depan mata. Banyak merek mulai menawarkan promosi bagi siapa pun yang menggunakan hak pilih, termasuk e-commerce Shopee.

Dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Shopee menyebut promosi yang berlangsung 1-17 April tersebut adalah untuk menyemarakkan pesta demokrasi.

Salah satu hal menarik dari kampanye dengan nama #2019PilihShopee tersebut adalah inovasi terbaru dan pertama pada platform e-commerce di Indonesia, Election Scanning Game (ESG).

ESG adalah permainan yang mengajak pengguna melakukan pemindaian jari bertinta mereka untuk mendapatkan promo dan diskon.

"Kampanye #2019PilihShopee merupakan serangkaian inisiatif Shopee untuk turut serta menyukseskan pemilu 2019 di Indonesia."

"Seperti yang kita ketahui, pemilu merupakan sarana partisipasi aktif dan penyampaian hak-hak demokrasi masyarakat," kata Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia.

Baca juga: Shopee Ajak Seller Lokal Tembus Pasar Global

Cara untuk mengikuti ESG dimulai dengan membuka aplikasi Shopee dan lalu menekan home button ‘Shopee Games’.

Kemudian, pengguna dapat mulai bermain dengan scan jari bertinta, setelah mencoblos pada 17 April 2019.

Pastikan jari dan tinta terlihat dengan jelas saat mengambil foto. Pengguna dapat mengulang proses scan apabila terjadi kegagalan.

Setelah berhasil mengunggah foto, pengguna akan mendapatkan voucher cashback hingga Ro 199 bibu.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X