Nicholas Saputra Tepati Janji Unggah Foto "Selfie" Pertamanya

Kompas.com - 17/04/2019, 13:33 WIB
Nicholas Saputra dan Onitsuka TigerKompas.com/Wisnubrata Nicholas Saputra dan Onitsuka Tiger

KOMPAS.com - Aktor Nicholas Saptura menepati janjinya untuk mengunggah swafoto (selfie) pertamanya di akun Instagramnya seusai menggunakan hak suaranya di Pemilu 2019, Rabu (19/4/2019).

Para penggemarnya pun bergembira melihat foto aktor tampan tersebut di linimasa Instagramnya. Komentar-komentar lucu pun bermunculan menanggapi foto tersebut. Misalnya saja ada yang menyebut itu momen bersejarah. 

Sebelumnya Nicholas dan para selebriti seperti Dian Sastro, Lukman Sardi, Baim Wong dan Jefri Nichole mengajak masyarakat untuk turut memberikan suara.

"Memberikan suara adalah semalas-malasnya untuk ikut berdemokrasi," ucap pemeran Rangga dalam film "Ada Apa dengan Cinta".

Dalam video tersebut, para pesohor tanah air mengatakan Nicholas akan mengunggah foto selfi di akun Instagram jika banyak masyrakat yang menggunakan hak suaranya dalam pesta demokrasi kali ini.

Baca juga: Tas hingga Mainan, Berikut Kreasi Unik dari Bahan Bekas APK

Pengumuman ini pun langsung menuai banyak antusiasme masyarakat yang sebelumnya mengaku malas mencoblos.

Mereka mengunggah foto selfie dengan jari bertinta ungu, sebagai tanda keikutsertaan dalam pesta demokrasi, disertai dengan hastag #akhirnyanicoselfie.

foto selfie pertama Nicholas Saputra foto selfie pertama Nicholas Saputra
Selama ini, Nicholas memang tak pernah mengunggah foto dirinya di Instagram .

Namun, kebiasaan itu ia ubah demi momen pemilu.

Nicho berfoto dengan memakai kaus polos warna putih sembari menunjukan jari kelingking yang telah diselimuti tinta ungu.

"Baiklah.. Terima kasih kapada teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam pemilu 2019 . Tetap damai dan selamat merayakan demokrasi!," tulis Nicho menyertai unggahannya.

Sayangnya, foto yang diunggah sekitar pukul 11.30 tersebut akan dihapus dalam waktu 24 jam. Dan, hanya dalam 15 menit sejak diunggah, foto selfi Nicholas telah disukai 37 ribu lebih pengguna Instagram dan mendapat lebih dari 5.000 komentar.

 




Close Ads X