Kompas.com - 02/05/2019, 10:00 WIB

KOMPAS.com - Dari sederet sneakers yang dirancang untuk Michael Jordan, Air Jordan 1 merupakan salah satu yang populer dan paling banyak diminati.

AJ 1 menawarkan bentuk serbaguna dan menarik untuk gaya di dalam dan di luar lapangan.

Kini, seperti dilansir laman Hypebeast, sang legenda hidup NBA itu mendesain Air Jordan 1 x NBA All Star 2019, untuk kepentingan amal.

Siluet terbaru tersebut berupa dua tipe monokrom Air Jordan 1, yang dirancang sendiri oleh mega bintang klub Bulls, Chicago itu.

Baca juga: Air Jordan 1 Banned Versi OG Kembali Dirilis

Sneakers tersebut ditawarkan dalam edisi eksklusif, hanya 300 pasang.

Tersedia dalam warna hitam atau putih, sepatu premium ini memiliki midsole karet putih, dengan bagian atas berlapis tonal yang menekankan grain leather di sekitar logo Swoosh.

Satu siluet lain adalah warna putih yang menawarkan aksen hitam kontras pada pergelangan kaki dan bagian tengah, untuk memecah sepatu yang semuanya serba putih

Hangtag berbentuk logo NBA All-Star menghiasi setiap sepatu dengan pola sarang lebah, dan siluet pemain dari logo NBA yang menambahkan efek visual.

Sneakers ini dilelang di situs Yayasan Charlotte Hornets hingga 23 Mei 2019 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Hypebeast


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.