Kompas.com - 23/05/2019, 08:38 WIB

KOMPAS.com - Harry Style kembali menjadi bintang dalam kampanye Gucci tahun ini.

Mantan personil "One Direction" itu penah menjadi model Gucci di Juni 2018 karena gaya busananya yang berani.

Penyanyi 25 tahun itu memang kerap memakai busana dengan warna cerah dan motif yang menarik perhatian.

Dalam kampanye terbaru untuk promosi koleksi busana pria edisi musim gugur 2019 ini, Styles memakai berbagai busana mencolok untuk memamerkan visi rumah mode asal Italia itu tentang gaya busana formal pria.

Direktur film Amerika, Harmony Korine mengambil bagian sebagai fotografer dalam sesi kampanye kali ini.

Korine juga terlibat dalam pemotretan untuk kampanye koleksi Gucci sebelum Musim Gugur 2019, yang diresmikan pada Desmeber lalu.

Dalam salah satu foto, terlihat Style berpose di belakang meja dengan menggengam telepon sembari memakai bandana, jaket merah berkerah fuschia yang dipadukan dengan kemeja bergaris dan celana panjang merah muda.

Ada dua patung romawi kuno yang yang dimasukan sebagai komposisi dalam foto, juga seekor babi di atas meja dan angsa di belakang kepalanya.

Styles juga terlihat berpose dengan bandana yang sama, jas biru dari beludru dan angsa yang bertengger di tangan kanannya.

Direktur kreatif Gucci, Alessandro Michele ingin menggunakan kampanye ini untuk memberikan pandangan baru tentang pakaian formal yang menantang norma-norma dalam berbusana untuk pria.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.