5 Selebriti Hollywood yang Jadi Milyarder

Kompas.com - 10/06/2019, 17:00 WIB
Artis musik Jay-Z dan istrinya Beyonce, serta putri mereka, Blue Ivy Carter, menghadiri 60th Annual GRAMMY Awards di Madison Square Garden, New York City, pada 28 Januari 2018. Christopher Polk/Getty Images for NARAS/AFPArtis musik Jay-Z dan istrinya Beyonce, serta putri mereka, Blue Ivy Carter, menghadiri 60th Annual GRAMMY Awards di Madison Square Garden, New York City, pada 28 Januari 2018.

KOMPAS.com - Selebriti Hollywood, aktor, sutradara, atau pun musisi memang kaya, tetapi tidak semuanya adalah seorang milyuner. Hanya segelintir saja yang memiliki naluri bisnis kuat.

Klub milyuner Hollywood memang tidak kecil, setiap tahun ada saja bintang yang meluncurkan bisnisnya. Ada yang sukses, tapi lebih banyak yang gagal.

Simak siapa saja selebriti yang sukses dalam bisnis dan memperoleh penghasilan jauh melebihi "gajinya."

1. Kylie Jenner
Bintang media sosial ini berhasil menjadi milyuner termuda di dunia dengan kekayaan bersih mencapai 1 milyar dollar AS.

Mayoritas kekayaannya berasal dari perusahaan kosmetiknya, Kylie Cosmetics, yang menurut Forbes memiliki nilai 900 juta dollar AS.

Ia mulai membintangi reality show keluarganya, "Keeping Up with the Kardashians" di usia 10 tahun dan sejak itu memiliki banyak follower di media sosial.

Pengaruhnya di media sosial sangat besar. Bahkan saham Snap turun 7 persen setelah ia menulis di Twitter berhenti menggunakan aplikasi tersebut.

Baca juga: Digelari Miliarder Termuda, dari Mana Kekayaan Kylie Jenner?

2. Jay-Z
Rapper berusia 49 tahun ini dinobatkan oleh Forbes sebagai rapper milyuner pertama. Kekayaannya mencapai 1 milyar dollar AS. Kekayaannya itu berasal dari albumnya yang selalu laris dan juga bisnisnya.

Jay-Z mendirikan bisnis fashion yang ia jual ke Iconix senilai 204 juta dollar AS di tahun 2007. Ia juga memiliki kepemilikan di produk minuman cognac dan memiliki aplikasi streaming musik Tidal.

Bisnis lainnya adalah koleksi seni senilai 70 juta dollar AS, saham di Uber, dan juga real estate.

3. Oprah Winfrey
Lahir dari seorang ibu tunggal di Mississippi, AS, Winfrey memulai karier sebagai penyiar televisi sebelum menjadi pembawa acara The Oprah Winfrey Show selama 25 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X