Model yang Trendi dan Kenyamanan Jadi Unggulan Sandal Premium

Kompas.com - 04/07/2019, 17:39 WIB
Flagship store Havaianas di mal Grand Indonesia Jakarta. Dok HavaianasFlagship store Havaianas di mal Grand Indonesia Jakarta.

KOMPAS.com – Sandal berbahan karet asal Brasil, Havaianas, terus mengalami peningkatan penjualan. Hal itu dibuktikan dengan dibukanya beberapa toko baru.

Menurut Marketing Communications Manager Havaianas, Rizky Fauzy, di semester pertama tahun 2019 saja sudah banyak toko baru yang dibuka.

“Ada beberapa toko baru di Bali dan sekarang flagship stores kami di Grand Indonesia,” kata Rizky di sela acara pembukaan gerai Havaianas di mal Grand Indonesia Jakarta (3/7/2019).

Meski tergolong sandal premium, namun menurut Rizky, konsumen rela mengeluarkan uang ratusan ribu demi mendapatkan kenyamanan yang ditawarkan Havaianas.

“Yang kami highlight memang brand dan juga kualitasnya. Produknya memang trendi, awet, strap-nya enggak gampang getas, dan nyaman karena disesuaikan dengan telapak kaki kita. Itu yang kami tawarkan,” ujarnya.

Rizky menambahkan, konsumen setia Havaianas bahkan merasa tidak cukup membeli satu produk.

“Ada yang sampai punya 5-10 koleksi. Setiap ada print baru pasti beli,” ujarnya.

Selain sandal jepit karet dengan model basic, Havaianas juga menawarkan koleksi sandal yang lebih trendi dengan aksen strap, glitter, atau pun tambahan swarovski.

Bersamaan dengan pembukaan flagship store, Havaianas juga memperkenalkan koleksi terbarunya yaitu Stranger Things 3 dan Toy Story.

Selain cetakan karakter dalam film, koleksi terbaru ini juga menawarkan desain yang unik.

“Ada satu produk koleksi Stranger Thins 3 yang bentuknya strange. Jadi orang seperti memakai sandal terbalik. Itu yang unik,” kata Rizky.

 

 

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X