Kompas.com - 11/07/2019, 07:50 WIB
Kolaborasi PSG x Jordan akan kembali memasuki babak baru pada 27 Juli 2019 lewat koleksi spesial Air Jordan 6. REPRO BIDIK LAYAR @J23Kolaborasi PSG x Jordan akan kembali memasuki babak baru pada 27 Juli 2019 lewat koleksi spesial Air Jordan 6.

KOMPAS.com - Pada bulan September tahun 2018 lalu, klub Paris Saint-Germain (PSG) mengumumkan tercapaikan kesepakatan kerjasama selama tiga tahun dengan brand Jordan.

Kesepakatan itu pun termasuk sederet koleksi untuk seragam laga, latihan, dan juga produk-produk lifestyle, termasuk edisi spesial Air Jordan 1 dan Air Jordan 5.

Seperti kabar yang dikutip dari akun J23 App, kolaborasi PSG x Jordan akan kembali memasuki babak baru pada 27 Juli 2019 mendatang.

Baca juga: Tim PSG Siap Merumput dengan Jersey Anyar Berlogo Jumpman

Pasalnya, satu lagi koleksi spesial Air Jordan 6 bakal diluncurkan, lengkap dengan ukuran dewasa dan remaja. 

Seperti terlihat dalam foto-foto resmi yang telah beredar sejak Rabu (10/7/2019), karya eksklusif Air Jordan 6 itu akan menggunakan kombinasi hitam dan abu-abu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by J23 (@j23app) on Jul 10, 2019 at 11:58am PDT

Ada aksen yang diambil dari versi "Infrared 23" berupa lace lock merah untuk mengikat tali sepatu.

Lalu, tak ketinggalan logo "Jumpman" pada bagian lidah, dan label bertulis "Paname" di sisi pull tab pada bagian tungkai.

Baca juga: Jordan Memasuki Dunia Sepakbola dengan Gandeng PSG?

Detil lainnya adalah teks "Paris" dan "75" pada bidang lace lock, serta logo PSG pada sisi tumit, yang menempati "lokasi" yang biasa ditempati logo Jumpman atau "Nike Air" pada versi "tradisional".

Kabarnya, harga ritel sepatu ini adalah 225 dollar AS, atau sekitar Rp 3,2 juta per pasang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.