Kompas.com - 20/07/2019, 15:37 WIB
Sepatu kolaborasi Versace dan Concept yang mengambil inspirasi gaun ikonik Jennifer Lopez VersaceSepatu kolaborasi Versace dan Concept yang mengambil inspirasi gaun ikonik Jennifer Lopez

KOMPAS.com - Kalau kamu penggemar Jennifer Lopez atau gaun Versace hijau yang dikenakan penyanyi tersebut pada Grammy tahun 2000 pasti tak sabar menunggu sepotong sneakers yang bakal dirilis rumah mode mewah Italia itu.

Dilansir laman Page Six, Versace bekerjasama dengan Concepts untuk membuat sneakers edisi terbatas yang mengambil inspirasi dari gaun ikonik tersebut.

Sneakers yang dirilis untuk menghormati ulang tahun ke-50 dan ulang tahun ke-20 gaun tersebut menampilkan cetakan hutan hijau yang sama seperti aslinya, dengan tongue berdesain naked yang dimaksudkan meniru persis persis gaun ketat tersebut.

Gaun ini boleh dibilang cukup ikonik. Pada 2015, ketua eksekutif Google Eric Schmidt mengungkapkan, Google Image Search dilahirkan satu di antaranya karena J.Lo.

Banyak pengguna yang ingin mencari J.Lo yang mengenakan gaun tersebut, sehingga raksasa bisnis internet tersebut menelurkan fitur tersebut. 

Nah, jika kamu tertarik, sneakers edisi terbatas tersebut dijual seharga 1.075 dolar AS atau Rp 15 juta dan tersedia dalam ukuran pria dan wanita yang secara eksklusif dijual toko-toko Concepts 'Boston dan New York, serta di situs webnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.