Kompas.com - 23/07/2019, 07:38 WIB
Victoria Beckham saat meninggalkan Tate Britain usai London Fashion Week 2019 Victoria Beckham saat meninggalkan Tate Britain usai London Fashion Week 2019

KOMPAS.com - Rasanya tak berlebihan jika menyebut Victoria Beckham sebagai sosok yang serba bisa. Tak hanya dikenal sebagai ikon pop internasional, Victoria juga pemilik rumah mode ternama dan ibu dari empat anak.

Istri eks bintang Manchester United David Beckham itu tampak menjadi ibu yang mengagumkan dan keren bagi Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper.

Mereka juga bukan anak-anak sembarangan dan tampak serius membina karir sejak usia yang sangat muda.

Karya-karya Brooklyn (20), misalnya, sudah diterbitkan di beberapa majalah. Putra sulung pasangan David dan Victoria itu juga sudah menerbitkan buku fotografi dan pernah magang dengan fotografer ternama, Rankin. Capaian itu tak lepas dari dukungan kedua orangtuanya.

Dalam beberapa wawancara dengan media, Victoria sering ditanya tentang pola asuh yang ia terapkan bersama suaminya.

Setidaknya ada beberapa hal penting yang bisa kita pelajari dari pasangan ternama ini.

Baca juga: Beranak 4, Bertubuh Ideal? Belajarlah dari Victoria Beckham...

1. Perilaku adalah hal penting

Baik David maupun Victoria menilai bahwa perilaku sopan sangatlah penting untuk diterapkan pada anak-anak. Hal itu diungkapkannya ketika muncul di program Good Morning Britain.

"Bagiku dan David, sangat penting memiliki anak-anak yang punya sopan santun," kata dia.

2. Waktu berkualitas adalah kunci

Halaman:


Sumber Bustle
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X