5 Kacamata Ikonik dalam Film Hollywood

Kompas.com - 25/07/2019, 09:55 WIB
Men in Black International, Chris Hemsworth mengenakan kacamata Police PoliceMen in Black International, Chris Hemsworth mengenakan kacamata Police

KOMPAS.com - Bagi penggemar mode, fesyen tak hanya sekadar baju dan alas kaki. Aksesoris seperti kacamata hitam pun juga menjadi bagian penting dalam menunjang penampilan.

Banyak aktor papan atas yang membawakan karakter ikonik dengan kacamata hitam hingga berhasil meningkatkan angka penjualan dari merek kacamata yang dipakainya.

Di balik kacamata hitam yang tepat, para pria bisa menyembunyikan kemisteriusan dan menambah sisi maskulinnya.

Ikon gaya Steve mcQueen, misalnya, ia identik dengan kacamata hitam. Bahkan, penjualan kacamata aviator Ray-Ban, juga naik 40 persen setelah Tom Cruise mengenakannya dalam film "Top Gun".

Nah, omong-omong soal kacamata hitam, berikut kacamata hitam ikonik dalam film-film Hollywood.

1. James Bond

Daniel Craig saat memerankan James Bond Daniel Craig saat memerankan James Bond

Daniel Craig telihat memakai kacamata hitam "Joe" karya Barton Perreira seharga 395 dollar AS atau Rp 5,5 juta saat berada di lokasi syuting "Bond 25".

Ini menunjukkan kacamata hitam dengan lensa "vintage grey" itu juga akan dipakai untuk serial James Bond yang akan datang. Bisa jadi, angka penjualan kacamata Barton Perreira itu pun bakal meningkat saat film tersebut dirilis.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X