Puma Gandeng Pep Guardiola Jadi Brand Ambassador

Kompas.com - 30/07/2019, 21:14 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengangkat Piala FA usai laga final Man City Vs Watford di Stadion Wembley, London, Inggris, Sabtu (18/5/2019). AFP/DANIEL LEAL-OLIVASManajer Manchester City, Pep Guardiola, mengangkat Piala FA usai laga final Man City Vs Watford di Stadion Wembley, London, Inggris, Sabtu (18/5/2019).

KOMPAS.com - Setelah mengumumkan kesepakatan jangka panjang dengan Manchester City pada bulan Februari 2019, Puma kini menjalin kemitraan khusus dengan Pep Guardiola, manajer klub salah satu tim sepakbol asal Manchester tersebut.

Dalam kemitraan ini, dilansir laman Highsnobiety, Guardiola akan menjadi brand ambassador label asal Jerman itu.

Guardiola bakal tampil dalam kampanye Puma, serta mendukung produknya baik di dalam maupun di luar lapangan.

Selain itu, Puma juga mengumumkan, Guardiola akan memberikan "keahlian dan pengetahuan teknis" tentang inovasi pakaian dan sepatu di masa depan.

"Filosofi dan pemahaman saya tentang sepakbola sangat dipengaruhi oleh Johan Cruyff, pemain yanng didukung Puma, dan saya bangga mengikuti jejaknya," ungkap Guardiola soal kemitraan dengan Puma.

"Saya menuntut tingkat performa tertinggi, dan berharap dapat membantu membentuk masa depan Puma Football untuk memenuhi tuntutan pertandingan hari ini."

Baca juga: 3 Keluarga Puma Hybrid yang Bisa Bantu Tingkatkan Performa Lari

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X