Kompas.com - 02/08/2019, 09:00 WIB

KOMPAS.com – Perjalanan memang selalu memberikan kegairahan tersendiri. Energi dan kemandirian yang muncul dalam setiap perjalanan tersebut menjadi inti dari koleksi terbaru Longchamp untuk koleksi musim gugur dan musim dingin 2019.

Direktur kreatif Longchamp, Sophie Delafontaine menghadirkan 40 koleksi yang terdiri dari tas dan busana yang mayoritas memiliki unsur kulit ini.

Koleksi terbaru LongchampKompas.com/Lusia Kus Anna Koleksi terbaru Longchamp
Delafontaine berpendapat tidak ada aturan khusus dalam gaya busana yang terinspirasi dari sikap perempuan Paris yang feminin dan gaya urban perempuan New York itu karena menurutnya setiap orang memiliki gaya personalnya sendiri.

Khusus untuk tas, brand yang kini menunjuk Kendal Jenner sebagai “wajahnya” ini juga memperkenalkan miniatur dari signature bag Longchamp, Le Pliage, yang terbuat dari kulit.

Kejutan lain adalah ditunjukannya koleksi “La Voyageuse” (traveler) yang disebut-sebut akan menggantikan Le Pliage.

Semua koleksi tas tersebut hadir dalam beragam warna, ukuran, dan material tas, mulai dari print kulit buaya, kulit macan, hingga kulit lembut dengan embossed logo yang disingkat LGP.

Logo terbaru ini memang diperkenalkan Delafontaine menjelang ulang tahun brand ini yang ke-70 tahun.

Kini seluruh koleksi terbaru Longchamp ini sudah tersedia di butik-butik brand asal Perancis ini di Jakarta.

Fashion show Longchamp untuk koleksi Fall/Winter 2019.KEVIN TACHMAN Fashion show Longchamp untuk koleksi Fall/Winter 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.