Edisi Hari Kemerdekaan, Thermos Luncurkan Tumbler Desain Budaya

Kompas.com - 08/08/2019, 10:06 WIB
Tumbler edisi terbatas dari Thermos untuk merayakan Hari Kemerdekaan RI. ThermosTumbler edisi terbatas dari Thermos untuk merayakan Hari Kemerdekaan RI.

KOMPAS.com – Menyambut Hari Kemerdekaan RI, Thermos, produsen wadah vakum, meluncurkan tumbler edisi terbatas. Desain tempat minum berbahan stainless steel itu dibuat oleh illustrator Ayang Cempaka.

Dijelaskan oleh Marketing Manager PT.Thermos Indonesia Trading, Andriani Melissa, tema yang diusung dalam edisi khusus ini adalah desain yang mencerminkan budaya Indonesia.

“Pokoknya Indonesia banget, misalnya wayang, candi, ondel-ondel, rumah gadang, dan masih banyak lagi,” kata Melissa dalam acara di Jakarta (6/8/2019).

Produk yang hanya tersedia 500 buah ini hanya tersedia di Tokopedia tanggal 16 Agustus dengan harga Rp 399.000.

“Tapi sudah bisa dipesan dulu mulai tanggal 9 Agustus,” ujarnya.

Thermos gencar mengampanyekan penggunaan wadah berbahan stainless stell yang bisa dipakai berulang kali sebagai bagian dari upaya mengurangi sampah plastik.

“Dengan perawatan yang baik, tumbler Thermos bahkan bisa bertahan sampai 25 tahun,” kata Melissa.

Ia menjelaskan, manfaat dari menggunakan vakum stainless steel adalah tidak emngandung zat kimia berbahaya seperti BPA yang terkandung dalam plastic, serta tidak memberi tempat untuk jamur dan bakteri bersarang.

“Teknologinya juga dapat menjaga suhu air panas dan dingin lebih lama, tanpa merusak rasa minuman,” paparnya.

Media gathering dan peluncuran tumbler Thermos di Jakarta (6/8/2019).Dok Thermos Media gathering dan peluncuran tumbler Thermos di Jakarta (6/8/2019).

 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X