Kompas.com - 08/08/2019, 15:13 WIB
Founder dan co-Founder Niion, Adit Yara dan Rangga Yuzar. Dok NIIONFounder dan co-Founder Niion, Adit Yara dan Rangga Yuzar.

KOMPAS.com – Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) memilih delapan brand lokal untuk mewakili Indonesia dalam dua pameran produk internasional.

Kedua agenda tersebut yakni Agenda Show dan Liberty Fairs yang akan digelar di Las Vegas, Amerika Serikat, 12-14 Agustus 2019.

Salah satu dari delapan brand tersebut adalah Niion. Brand lokal produsen tas unik asal Bandung ini membawa lima produk terbarunya dalam ajang tersebut.

“Kami akan memperkenalkan koleksi terbaru kami, See-Through Collection SS/20," ujar Founder Niion, Adit Yara, saat dihubungi Rabu (7/8/2019).

Baca juga: Tas Seukuran Kunci Rumah Ini Dibanderol Rp 3,5 Juta, Tertarik Beli?

Adit mengatakan, koleksi terbarunya terdiri dari 11 artikel. Volume pertama, sebanyak enam artikel sudah diluncurkan 24 Februari 2019.

Untuk volume kedua sebanyak lima artikel, dibuat khusus untuk Agenda Show di Las Vegas.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kelima artikel itu terdiri dari sebuah backpack, dua waist bag, dan dua sling bag.

Konsep yang diusung masih See-Through, yakni dengan menggunakan bahan transparan yang membuat si pemakainya dapat memperlihatkan barang yang dibawanya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.