Tas Seukuran Kunci Rumah Ini Dibanderol Rp 3,5 Juta, Tertarik Beli?

Kompas.com - 19/07/2019, 17:55 WIB
Tas berukuran mini dari French designer Simon Porte JacquemusGetty/GC Images Tas berukuran mini dari French designer Simon Porte Jacquemus

KOMPAS.com - Jika awal tahun muncul tren tas besar seukuran manusia, kini justru muncul model lain--tas berukuran sangat kecil.

Dilansir laman New York Post, adalah desainer asal Perancis, Simon Porte Jacquemus yang menjadi dalang dari tas berukuran kecil yang diberi nama Le Petit Chiquito.

Semula, Jacquemus sudah merilis lebih dulu tas berukuran kecil--3,5 x 4,75 x 2,25 inci--koleksi Spring/Summer 2018.

Kini, karena peminat yang besar dan ide gilanya, untuk koleksi Fall 2019, Jacquemus membawa tas tersebut ke ukuran lebih kecil--3,35 x 2 inci. Tas tersebut justru dianggap lebih mirip dengan gantungan kunci dibanding sebuah tas.

Baca juga: Unik, Ada Coretan Cash Inside di Koleksi Tas Wanita Baru Off-White

Kendati demikian, terlepas dari perawakannya yang kecil, tas mini mikro dari kulit itu memiliki pegangan atas, shoulder strap tipis dan versi yang lebih kecil dari lambang khas merek "J".

Sepintas, mini mikroskopis ini mungkin terlihat tidak praktis, namun, tidak diragukan lagi akan memaksa pemakainya untuk lebih praktis dan selektif dengan isi tas tangan mereka.

Tas yang kini diberi nama Le Petit Chiquito dianggap cocok bagi mereka yang suka bepergian dengan hanya membawa kunci rumah atau lipstik.

Jika tertarik, kamu harus sabar menunggu. Sebab, tas yang dibanderol tak murah, 258 dolar AS atau Rp 3,5 juta kini sudah habis terjual.

Baca juga: Mulai 2021, Prada Pakai Nylon Daur Ulang untuk Produksi Tas

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X