4 Karakter Jahat Disney "Menjelma" dalam Produk Kosmetik Funko Pop!

Kompas.com - 04/09/2019, 09:15 WIB
Koleksi kosmetik Funko x Disney VIA @originalfunkoKoleksi kosmetik Funko x Disney

KOMPAS.com - Funko -perusahaan pembuat barang koleksi budaya populer, memulai debut di lini kosmetik dengan menggunakan empat karakter penjahat paling epik di Disney.

Pada bulan Agustus lalu, Funko mengunggah foto bergambar empat koleksi rias wajah. Pada keterangan foto ditulis, "Bring Some Disney Villain Swagger to Your Daily Beauty Routine."

Adalah karakter jahatMaleficent, Ursula, the Evil Queen, dan Cruella de Vil yang dipilih untuk mewakili masing-masing produk pada kosmetik tersebut.

Baca juga: Lewat Kosmetik, Vanesha Prescilla Ajak Perempuan Jadi Diri Sendiri

"Funko Pop! dan Disney membuat koleksi dengan karakter jahat Disney, hingga menjadi alternatif cara unik yang bisa dipakai para penggemar."

"Produk ini pun pas untuk pecinta kecantikan yang saat bepergian bisa memamerkan kecintaan mereka pada karakter-karakter ikonik tersebut."

Demikian dikatakan Funko Chief Marketing Officer, Molly Hartney dalam sebuah pernyataan yang dikutip laman Goodmorningamerica.com.

Baca juga: Luna Maya Luncurkan Label Kosmetik

"Faktor estetika membuat kolaborasi ini menjadi barang yang amat layak untuk dikoleksi, dengan hiasan cantik dan mewah," kata Hartney lagi. 

Koleksi lengkap tersebut mencakup empat palet eyeshadow, empat lipgloss, empat eyeliners, empat set kuas.

Disebutkan, sederet koleksi ini dijual dalam rentang harga  12-24 dollar AS atau kira-kira Rp 170-340 ribu, dan mulai bisa dibeli pada 15 September 2019.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X