Melirik Duo Sepatu Derby Kreasi Kolaborasi Hender Scheme x Dr Martens

Kompas.com - 10/09/2019, 07:24 WIB
Koleksi Hender Scheme x Dr. Martens Hender SchemeKoleksi Hender Scheme x Dr. Martens
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Bagi kamu pecinta barang-barang kulit, sudah pasti familiar dengan Hender Scheme, label asa Jepang yang terkenal memiliki kualitas premium soal produk tersebut.

Hender Scheme punya keahlian soal kulit, sehingga membuat label ini kerap digandeng sejumlah merek, termasuk Adidas dan Dr. Martens.

Nah, khusus Dr. Martens, kolaborasi yang digagas tentu menjadi sorotan. Selain kulit yang dipakai, juga siluet dari koleksi kolaborasi bakal punya nilai lebih sendiri.

Dilansir laman Hypebeast, kolaborasi tersebut menghandirkan duo sepatu derby unik, mengaburkan batas antara warisan dan kerajinan Jepang kontemporer.

Kedua koleksi ini mewujud dalam model klasik 1461 dan Homage, yang masing-masing punya detail ciamik.

Manual Industrial Products 21Hender Scheme Manual Industrial Products 21

Pada seri Homage yang diberi nama Manual Industrial Products 21, sepatu itu terinspirasi dari Dr. Martens 1461 menawarkan vegetable tanned leather yang akan menua dan semakin gelap ketika dipakai. Tampilan sepatu kian gahar karena keberadaan stacked wooden sole dan waxed leather laces.

Tak luput, bagian outsole yang terbuat dari material kulit diberikan sentuhan ukiran serupa seperti sepatu Dr. Martens--"The Original".

Sementara itu, siluet lain, yang juga terinspirasi Dr. Martens 1461 mewujud dalam warna hitam penuh--sentuhan abadi merk asal Inggris tersebut.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Sumber Hypebeast
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X