Melihat Tren Busana Pria di Plaza Indonesia Men's Fashion Week 2019

Kompas.com - 17/09/2019, 18:00 WIB
Brand dan desainer yang berpartisipasi dalam Plaza Indonesia Mens Fashion Week 2019 seusai menggelar konferensi pers di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (17/9/2019). KOMPAS.com/Nabilla TashandraBrand dan desainer yang berpartisipasi dalam Plaza Indonesia Mens Fashion Week 2019 seusai menggelar konferensi pers di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (17/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Gelaran mode saat ini masih lebih banyak didominasi busana wanita. Masih jarang ditemukan gelaran yang menampilkan busana pria secara penuh.

Untuk itulah Plaza Indonesia mencoba terus konsisten menghadirkan gelaran berbusana khusus pria lewat Plaza Indonesia Men's Fashion Week (PIMFW).

Pada tahun ke-10 ini, PIMFW 2019 mengangkat tema #STYLEITUP yang secara khusus menyuguhkan beragam koleksi busana pria masa kini.

Sebanyak 15 merek dan desainer busana pria berpartisipasi pada gelaran yang dilangsungkan mulai dari 23 hingga 27 September 2019 ini.

Senior Manager Event & Promotions, and Creative Services Plaza Indonesia, Ria Juwita menjelaskan, tren busana pria terus berkembang dari waktu ke waktu dan semakin diminati. Berangkat dari tingginya permintaan tersebut, Plaza Indonesia kembali menghadirkan PIMFW sebagai wadah bagi tenant retail, desainer, pencinta mode, dan pengamat mode pria.

Lalu, gaya berbusana apa saja yang bisa ditemukan di PIMFW 2019?

1. Gelaran street wear

Bagi kamu penggemar street wear, PIMFW 2019 mungkin bisa menjadi tempat untuk mencari inspirasi berbusana. Salah satu yang mengangkat tema street wear di atas runway adalah Leaf Official Store yang tampil pada 25 September dan ESMOD Jakarta pada 24 September.

Academic Program Head Esmod Jakarta, Patrice Desilles menyebutkan, akan ditampilkan 26 look dengan banyak kreasi streetwear dan sportswear di bawah tema "Embracing Diversity".

Tema tersebut diambil untuk mewakili asal para murid Esmod Jakarta yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Tema juga dianggap relevan dengan situasi tanah air saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X