Hemat Skin Care, Pakai Kapas Berteknologi "Micro-sponge"

Kompas.com - 28/09/2019, 20:10 WIB
Peluncuran Silcot Maximizer Cotton di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (26/9/2019). KOMPAS.com/Nabilla TashandraPeluncuran Silcot Maximizer Cotton di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (26/9/2019).

KOMPAS.com - Produk perawatan kulit alias skin care bagi sebagian orang merupakan investasi demi kulit yang lebih cantik dan sehat.

Oleh karena itu, tak sedikit orang yang rela mengeluarkan lebih banyak uang untuk membeli produk skin care terbaik.

Beberapa skin care memiliki tekstur cair. Untuk skin care jenis ini biasanya diaplikasikan langsung menggunakan tangan, atau dengan bantuan kapas.

Tapi, tahukah kamu bahwa kapas untuk membersihkan wajah dan mengaplikasikan skin care sebaiknya berbeda jenis?

Sebab, seringkali produk skin care yang diaplikasikan menggunakan kapas terlalu banyak menyerap ke dalam kapas. Hal ini berujung pada pemakaian produk yang lebih boros.

Baca juga: Mengenal Bahan yang Sering Dipakai sebagai Pencerah Kulit

Unicharm lewat produk terbarunya Silcot Maximizer Cotton menawarkan teknologi micro-sponge yang memiliki daya serap dua kali lebih kuat.

Produk skin care yang digunakan juga bisa lebih hemat dan efisien.

"Silcot membantu penetrasi cairan masuk ke kulit," kata Asisten Brand Unicharm Indonesia, Clara Agatha dalam peluncuran Silcot beberapa waktu lalu.

Seperti sponge, Silcot memiliki tekstur yang lebih lembut daripada kapas pada umumnya.

Bentuknya yang memanjang dengan lengkung di sisi atas dan bawah membuat kapas ini bisa dimanfaatkan sebagai masker di bawah mata.

Lalu, apakah Silcot bisa digunakan untuk mengangkat riasan wajah?

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X