Kreasi Berwarna Virgil Abloh di Koleksi Louis Vuitton Pre-Spring 2020

Kompas.com - 06/10/2019, 11:00 WIB
. VIA highsnobiety.com.

KOMPAS.com - Tak hanya koleksi busana, koleksi musim semi Louis Vuitton 2020 juga dilengkapi dengan sederet aksesori senada nan berwarna, termasuk alas kaki.

Seperti yang pernah diungkapkan sebelumnya, Direktur Artistik Louis Vuitton, Virgil Abloh, koleksi tersebut memang dikeluarkan untuk mendefinisikan kembali koleksi streetwear mewah itu.

Tas, yang hampir selalu menjadi sorotan Louis Vuitton, membangkitkan ingatan kita tentang benda sehari-hari yang banyak dilihat sepanjang momentun pra musim semi 2020.

Baca juga: Lihat, Virgil Abloh Pamer Logo Baru Off-White...

Mulai dari karton susu hingga kotak peralatan. Ada pula tas transparan dengan efek guratan-guratan dan patchwork penuh warna dari arsip LV.

Sementara, koleksi alas kaki baru Abloh juga menyertakan sepatu boot kulit berwarna hitam atau cokelat dengan sol karet.

Ada pula sepatu bot dengan detil Epi -jenis kulit yang biasa dipakai produk Louis Vuitton, yang halus berpigmen dengan karakteristik yang timbul, hingga sepatu sporty dengan dua strip di sisi lateral.

.VIA highsnobiety.com .
Tak ketinggalan derby chunky dengan jahitan dan lubang tali yang diperbesar, tersedia dalam lapisan kulit hitam atau putih.

Abloh juga mengambil referensi gaya Amerika klasik untuk item topi koboi dan sarung tangan yang terinspirasi pakaian kerja.

Baca juga: IKEA Gandeng Virgil Abloh Bikin 15 Produk Kolaborasi

Sementara, syal bulu koleksi tersebut tampak menawarkan tampilan timeless dengan gaya kamuflase intarsia.

derby chunky Louise VuittonVIA highsnobiety.com derby chunky Louise Vuitton
Terakhir, untuk menyempurnakan penampilan, koleksi pra musim semi 2020 LV juga menyediakan berbagai bentuk aksesori lain.

Seperti kalung bergelombang, kalung dengan rantai jangkar, kalung berbahan keramik, hingga enamel putih.

Tak ketinggalan, logo LV yang penuh pesona juga tertera pada kalung tersebut. Pada intinya, Abloh banyak memberikan sentuhan penuh warna pada koleksi kali ini.

Rangkaian koleksi pra musim semi 2020 LV terlihat bisa menemani pengguna setianya sepanjang musim dengan pakaian dan aksesori serba stylish.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X