Kisah Belajar Menari dalam Kolaborasi Converse x Lay Zhang

Kompas.com - 05/11/2019, 20:10 WIB
Kolaborasi Converse x Lay Zhang ConverseKolaborasi Converse x Lay Zhang
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Zhang Yixing atau dikenal dengan nama panggung Lay Zhang, adalah seorang penyanyi, penulis lagu, penari, dan aktor. Bakatnya tersebar di berbagai bidang karena ia memiliki banyak mimpi.

Di luar itu, Lay juga seorang penggemar sneakers Converse. Ia mengaku sejak awal karirnya, ia kerap mengenakan sepatu ini, bahkan saat melalui tahapan terpenting dalam hidupnya, Lay mengenakan sepasang Converse Chuck Taylor.

Tak heran ketika namanya melambung sebagai artis di Korea dan China, tawaran untuk berkolaborasi pun datang dari Converse.

Lay menceritakan kolaborasi tersebut dalam kisah-kisah inspirasional di balik desain: "Hidupku dipenuhi dengan cerita, dan sepasang Converse Chuck Taylors tidak bisa menjadi media yang lebih baik untuk menceritakan kisah-kisah itu."

Kolaborasi Converse x Lay Zhang Chuck 70Converse Kolaborasi Converse x Lay Zhang Chuck 70
Kolaborasi pertamanya termasuk sepatu Chuck 70 high-top putih dan hitam low-cut dengan desain yang terinspirasi oleh pengalaman latihannya di studio tari.

Saku kecil di samping sepatu tinggi putih Chuck 70 terinspirasi dari karung pasir yang dulu diikat di kakinya saat belajar menari, dan sol glow in the dark mengingatkan setiap langkah saat ia belajar menari di studio gelap seorang diri.

Masa-masa belajar menari itu diingatnya sebagai salah satu momen yang membawanya pada kesuksesan saat ini. Lay adalah anggota boyband EXO-M, subkelompok dari boyband China-Korea Selatan EXO, dan menjadi penari utama di EXO-M.

Kolaborasi Converse x Lay Zhang OX Chuck 70Converse Kolaborasi Converse x Lay Zhang OX Chuck 70
Sedangkan sneakers OX Chuck 70 hitam adalah sneakers kulit yang dihiasi label reflektif merah dari logo Lay di samping. Tali sepatu reflektif dipasangkan dengan sol luar yang bercahaya.

Ketika ditanya tentang sol luar yang bersinar dalam kegelapan, Lay berkata, "Saya ingin melihat langkah saya dalam kegelapan; cahaya dari sol akan mendorong saya untuk terus berlatih, dan terus menari."

Koleksi Converse x Lay Zhang diluncurkan di Beijing, dan akan diluncurkan eksklusif di Indonesia pada 11 November 2019 di Converse Official Store dengan harga mulai dari Rp 1.299.000 sampai Rp 1.399.000.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X