Natural atau Cerah? Apa Pilihanmu untuk Eyeshadow?

Kompas.com - 12/11/2019, 19:58 WIB
Ilustrasi eyeshadow shutterstockIlustrasi eyeshadow
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Warna apa yang kamu sukai saat merias diri? Sebagian orang menyukai warna alami agar penampilannya nampak natural. Tapi sebagian lain memilih warna-warna cerah dan gemerlap untuk memberi kesan menonjol.

Ya pilihan warna riasan memang bisa disesuaikan dengan karakter masing-masing orang dan acara yang akan dihadirinya. Masalahnya, warna riasan yang tersedia dalam satu palet seringkali tidak mewakili keinginan kita saat merias.

Nah untuk mendapatkan warna yang beragam namun cocok digunakan sehari-hari, The Body Shop menyederhanakan rangkaian eyeshadow dengan memilih warna-warna terbaik dan terlaris dalam dua pilihan eyeshadow palette, yaitu Own Your Naturals dan Paint In Colour.

Palet ini terdiri dari 12 warna high-pigmented yang dapat digunakan setiap hari dan cocok untuk semua warna kulit, karena menurut The Body Shop, semua warna kulit itu cantik.

Own Your Naturals terdiri atas pilihan eyeshadow warna hangat, matte, dan shimmer yang memberikan kesan dramatis, warna-warnanya mengingatkan akan keindahan alam.

Sedangkan Paint In Colour terdiri atas eyeshadow matte berwarna netral dan eyeshadow shimmer warna batu mulia, seperti warm gold, burgundy, dan teal.

Kedua eyeshadow palette ini dilengkapi dengan kemasan yang terinspirasi dari buah dan daun marula, sebagai tanda bahwa setiap eyeshadow telah diperkaya dengan Community Trade marula oil.

Eye Colour Stick

Bersama dengan produk di atas, The Body Shop juga meluncurkan Eye Colour Stick bagi mereka yang menyukai kepraktisan. Eyeshadow berbentuk cream ini diformulasi untuk memberikan warna-warni pada kelopak mata dengan sentuhan sparkle yang menawan.

Eye Colour Stick tersedia dalam empat warna baru, Aruba Palm (cool-toned mid brown), Boracay Sand (warm-toned light brown), Barbuda Rose Shell (muted brownish-rose), dan Miami Sunset (warm-toned mid brown).

Agar mendapatkan warna yang lebih intens dan tahan air, produk ini diperkaya dengan babassu oil dan beeswax.

The Body Shop selalu menghadirkan make-up vegetarian yang mengandung beeswax karena beeswax adalah bahan baku penting di dalam make-up.

Beeswax digunakan untuk memberikan kepadatan pada produk make-up, dan memberikan tekstur lembut dan mudah membaur. Selain itu, beeswax juga membantu melembapkan kulit.

Beeswax The Body Shop bebas pestisida, dan didapatkan secara berkelanjutan dari lebah liar di Kamerun Utara.

Sedangkan marula oil yang dipakai didapatkan secara berkelanjutan dari Eudafano Women’s Cooperative di Ondangwa, Namibia.
Perdagangan ini telah membantu para perempuan Namibia untuk membangun pabrik, investasi peternakan, dan membayar uang sekolah bagi anak-anaknya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X