Lagi, Sneaker Nike Dunk Low Kreasi "Khas" Virgil Abloh

Kompas.com - 26/11/2019, 11:09 WIB
Virgil Abloh berbagi gambar dari kreasi terbarunya itu. Ada sejumlah sentuhan khas Abloh pada sepatu klasik dengan dominasi warna hijau-putih tersebut. VIA SNEAKERNEWSVirgil Abloh berbagi gambar dari kreasi terbarunya itu. Ada sejumlah sentuhan khas Abloh pada sepatu klasik dengan dominasi warna hijau-putih tersebut.

KOMPAS.com - Setelah menaruh perhatian pada gaya pelari wanita dengan track-and-field yang terinspirasi Terra Kiger dan Vapor Street, Virgil Abloh kini kembali ke gaya klasik.

Awal minggu ini, kreasi Virgil Abloh untuk varian Air Jordan 5 sudah terlihat ke muka publik, dan bakal diluncurkan pada perhelatan All-Star Weekend di Chicago, Februari 2020.

Baca juga: Sneaker Air Jordan 5 x Off-White, Kreasi Kolaborasi Anak Chicago

Nah, yang akan muncul sebelum Air Jordan 5 tersebut mungkin akan menjadi salah satu kolaborasi paling dinanti tahun ini, Nike Dunk Low.

Abloh berbagi gambar dari kreasi terbarunya itu. Ada sejumlah sentuhan khas Abloh pada sepatu klasik dengan dominasi warna hijau-putih tersebut.

Terlihat aksen tali sepatu tambahan berwarna jingga dengan lubang yang jauh di sisi sneaker.

Sepatu ini pun tetap menyertakan label lidah vintage, dan cetakan khas Helvetica di sisi samping medial.

Baca juga: Akhirnya, Virgil Abloh Kembali Kerja di Louis Vuitton

Tradisi mencoret nama-nama "penerima" sepatu pun masih berlanjut, dan sneaker ini didesikasikan untuk legenda skate Stevie Williams.

Varian Nike Dunks Off-White yang  dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 20 Desember mendatang.

Tak sampai harus menunggu hingga tahun depan seperti Air Jordan 5 kan?

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X