Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mencicipi Nikmatnya Tiga Varian Baru Kopi Nespresso

Kompas.com - 28/11/2019, 07:45 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

KOMPAS.com — Minum kopi kerap menjadi pilihan untuk rileksasi sejenak dari pekerjaan maupun rutinitas. Aroma yang harum dan rasa yang menenangkan terbukti ampuh menenangkan pikiran.

Kini hadir cara baru menikmati kopi dengan kopi kapsul Nespresso. Penyajian yang praktis dan tak memerlukan mesin kopi yang besar, bisa menjadi pilihan untuk menyajikan kopi ala kafe.

Di musim liburan akhir tahun ini, Nespresso merilis tiga varian baru dari kapsul kopi miliknya, dua seri diantaranya adalah seri terbatas.

Koleksi limited edition kali ini menghadirkan dua varian baru, yaitu Nordic Almond Cake Flavoured dan Nordic Cloudberry Flavoured. Sedangkan seri lainnya adalah Nordic Black.

Baca juga: Minum Kopi Sebelum Sarapan, Baik atau Buruk?

Untuk Nordic Almond Cake Flavoured, menawarkan aroma biskuit dan vanila dengan base kopi Livanto. Saat dicecap, varian ini terasa begitu lembut dan creamy.

“Itu sebenarnya cake almond tradisional Norwegia, bernama Kvæfjordkake. Aromanya memang perpaduan antara biskuit dan vanilla,” kata Bianca Febriani selaku Marketing Manager Nespresso Indonesia dalam jumpa pers di Grand Hyatt, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (26/11/2019).

Koleksi limited edition yang selanjutnya adalah Nordic Cloudberry Flavoured. Saat diminum, variasi ini akan meninggalkan rasa cloudberry pada lidah. Sehingga, walaupun kopi di cangkir sudah habis, akan ada rasa yang tertinggal.

“Rasanya kayak jammy cloudberry flavour, agak asam. Tapi ini rasanya unik patut untuk dicoba,” kata Bianca lagi.

Yang terakhir adalah Nordic Black. Varian ini mencampurkan biji kopi Arabika dari Afrika dan Amerika Selatan. Selain menawarkan rasa yang elegan dengan kombinasi notes buah-buahan, Nordic Black juga menawarkan aftertaste sereal yang lembut.

Tiga koleksi tadi dikemasi apik dengan konsep minimalis yang terdiri dari perpaduan natural dan lansekap alam dan budaya Nordik.

Warna-warna pastel yang lembut dengan layer unik, membuat kemasannya menarik untuk dijadikan sebagai pilihan hadiah untuk kerabat maupun rekan.

Kemasan khusus ini merupakan hasil desain dari perancang terkenal asal Denmark, Louise Campbell.

Baca juga: Minum Kopi Baik untuk Kesehatan Usus, Benarkah?

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com